telkomsel halo

Instagram tantang pengguna melalui #MerahPutihChallenge

10:38:31 | 15 Aug 2020
Instagram tantang pengguna melalui #MerahPutihChallenge
JAKARTA (IndoTelko) - Instagram meluncurkan stiker #MerahPutihChallenge di Indonesia sebagai upaya menyemarakkan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus mendatang.

“Masyarakat Indonesia menggunakan Instagram sebagai tempat untuk mengekspresikan diri mereka, terhubung dengan teman, keluarga serta hal-hal yang mereka sukai. Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan kami dalam mendukung masyarakat Indonesia di masa sulit ini, Instagram untuk pertama kalinya meluncurkan stiker tantangan yang secara khusus menggunakan Bahasa Indonesia. Melalui peluncuran stiker #MerahPutihChallenge, Instagram ingin membantu masyarakat Indonesia agar tetap dapat merayakan salah satu hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dengan cara yang ekspresif dan menyenangkan,” jelas Manajer Komunikasi Instagram Asia Pasifik Putri Silalahi.

#MerahPutihChallenge adalah salah satu bentuk tantangan online yang mengajak masyarakat Indonesia untuk turut mengambil bagian dalam perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dengan memposting foto diri mereka yang menggunakan pakaian bernuansa merah putih dan menyertakan harapan mereka bagi bangsa Indonesia di dalam caption.

Nuansa merah dan putih dalam #MerahPutihChallenge ini melambangkan semangat kemerdekaan masyarakat Indonesia dalam menyemarakkan perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia secara sederhana dengan penuh kreativitas dan keceriaan.

“Kami berharap peluncuran stiker #MerahPutihChallenge dapat membantu pemerintah Indonesia membangun semangat perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dengan lebih meriah di platform online. Beberapa figur publik seperti Marcel Chandrawinata (@marcelchandra), Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717), Randy Martin (@randymartinnn), dan Ricky Cuaca (@rickycuaca) juga turut berpartisipasi dalam menyemarakkan #MerahPutihChallenge. Melalui upaya berkelanjutan yang kami lakukan ini, kami berkomitmen untuk terus menjadikan Instagram sebagai tempat yang aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia untuk mengekspresikan diri, merayakan momen penting serta membagikan cerita mereka,” tutup Putri.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year