Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

HP gaet Tokopedia pacu digitalisasi UKM

05:57:18 | 24 Jul 2020
HP gaet Tokopedia pacu digitalisasi UKM
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – HP Inc. berkolaborasi dengan Tokopedia untuk memungkinkan akses lebih cepat dan nyaman bagi para pelajar dan pelaku UKM di Indonesia.

HP berupaya mendorong digitalisasi mitra UKM, serta menambahkan jajaran inovasi PC dan printer yang ditawarkan di Tokopedia dengan bundel laptop seri HP Laptop 14-CF2019TU.

Upaya tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja online lebih baik bagi pelaku UKM dan pelajar yang membutuhkan perangkat teknologi untuk meningkatkan pengalaman bekerja dan proses pembelajaran di rumah.

“Preferensi cara belanja pelaku UKM dan pelajar di Indonesia telah berubah, dan kami di HP bertanggung jawab untuk memberikan inovasi yang dapat membantu mereka beradaptasi dan berkembang,” kata Indonesia President Director, HP Inc Fiona Lee.  

Diungkapkannya, di saat bersamaan, tercatat 1 juta orang Indonesia bekerja dari rumah di Jakarta, dan semakin banyak menghabiskan waktunya untuk konferensi video2. Berdasarkan tren pembelajaran dan bekerja dari rumah saat ini, HP memahami kian meningkatnya kebutuhan akan perangkat inovatif guna membantu konsumen tetap produktif di rumah.

Kini tersedia di toko resmi HP di Tokopedia, HP Laptop 14-CF2019TU terbaru yang ditenagai prosesor Intel Celeron® N4020 dengan desain sasis tipis, backlit keyboard, penyimpanan SSD 256GB, dan RAM 4GB.

Paket Semangat Kemerdekaan
Laptop ini hadir dengan Microsoft Office Home and Student 2019, menawarkan kinerja tahan lama, disertai garansi produk 2 tahun, dan wireless mouse gratis senilai Rp150 ribu. Dalam peluncuran eksklusif ini, HP juga memberikan secara cuma-cuma antivirus McAfee senilai Rp250.000, serta gratis ongkos kirim hingga Rp100.000 ke seluruh Indonesia untuk semua opsi yang tersedia.

HP juga melanjutkan dukungannya terhadap pelaku UKM di Indonesia dengan menyertakan 16 mitra online resmi yang membantu membawa inovasi HP lebih dekat ke sesama pelaku UKM dan konsumen di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sulawesi, Jawa Barat, dan Jabodetabek.

HUT RI ke 75
Toko resmi HP di Tokopedia menawarkan berbagai PC, printer, supplies, dan aksesoris yang tepercaya juga aman. Jajaran inovasi yang tersedia termasuk seri laptop HP ENVY, HP Pavilion dan HP 14 beserta aksesoris, printer HP Smart Tank, tinta dan toner asli HP. Seluruh PC HP sudah disertai garansi produk 2 tahun. Konsumen dapat memperpanjang garansi menjadi 3 tahun dengan tambahan biaya sebesar Rp199 ribu.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan