Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Xiaomi terus pacu penjualan di Indonesia

12:02:56 | 15 Jul 2020
Xiaomi terus pacu penjualan di Indonesia
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Xiaomi meluncurkan empat produk terbarunya di Indonesia. Produk tersebut ialah smartphone Redmi 9 dan POCO F2 Pro, sistem antarmuka MIUI 12, dan earphone nirkabel Mi True Wireless Earbuds Basic S.   

Redmi 9 menjadi anggota keluarga baru Geng Jawara Xiaomi dan menyasar segmen low-to-mid end. Dibandingkan seri sebelumnya, yaitu Redmi 8, smartphone ini membawa perubahan yang signifikan dan menjadi seri Redmi pertama dengan konfigurasi empat kamera belakang serbaguna untuk mendukung pengguna mengabadikan berbagai momen spesial di keseharian mereka. Konfigurasi ini terdiri dari lensa wide-angle 13MP, lensa ultra-wide angle 8MP, lensa makro 5MP dan depth sensor 2MP.

Redmi 9 hadir dengan layar Dot Drop berukuran 6,53 dan resolusi FHD+ (2340x1080p), lebih besar dan lebih baik dibanding smartphone lain di kelas yang sama. Ditenagai oleh MediaTek Helio G80, Redmi 9 memberikan performa yang jauh lebih baik hingga 107% dibandingkan Redmi 8.

“Redmi 9 hadir dengan spesifikasi dan fitur menarik di harga terbaik di kelasnya. Dilengkapi quad camera dengan harga kisaran di bawah 2 juta membuat Redmi 9 menjadi pilihan jelas bagi pengguna yang menginginkan pengalaman premium dengan harga ponsel terjangkau. Kehadiran Redmi 9 juga melengkapi keluarga seri jawara di Indonesia,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

POCO F2 Pro menawarkan performa maksimal yang mendukung segala kebutuhan tech enthusiast dan professional gamers. Hadir dengan prosesor terbaik di pasar saat ini, Qualcomm Snapdragon 865, POCO F2 Pro mampu mempertahankan kinerja maksimal yang berkelanjutan, kemampuan pemrosesan yang sangat cepat, dan pengalaman menikmati konten dalam layar penuh yang imersif.

HUT RI ke 75
POCO F2 Pro juga hadir dengan berbagai keunggulan lainnya, yaitu baterai 4700mAh dengan 30W fast charging, layar full screen (FHD+) berukuran 6.67” tanpa notch dengan panel AMOLED, konfigurasi empat kamera belakang (64MP AI Quad Camera) dengan desain X dalam lingkaran yang futuristik, dan 20MP pop-up selfie camera.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan