telkomsel halo

realme sukses jualan di Mid-Year Super Sale Lazada

11:02:35 | 09 Jul 2020
realme sukses jualan di Mid-Year Super Sale Lazada
JAKARTA (IndoTelko) – realme ikut berpartisipasi dalam program promo tengah Mid-Year Super Sale yang diselenggarakan oleh Lazada. Digelar 7 - 9 Juli, realme kembali berhasil menorehkan prestasi gemilangnya di Mid-Year Super Sale Lazada di hari pertama program ini berlangsung.

Prestasi yang diraih oleh realme kali ini adalah realme berhasil menjadi merek smartphone Top 3 di hari pertama Mid-Year Super Sale Lazada.

Prestasi ini dicapai berkat besarnya volume penjualan produk-produk realme di Mid-Year Super Sale Lazada di hari pertamanya. Tidak hanya itu, penerus langsung dari “Entry-Level King” realme C2, yaitu realme C11 varian memori 3GB+32GB berhasil terjual habis sebanyak lebih dari 5.000 unit di hari pertama Mid-Year Super Sale Lazada.

Prestasi yang diraih oleh realme hari ini semakin melengkapi prestasi realme di awal semester kedua tahun 2020 ini. Sebelumnya, realme berhasil menjual 10.000 unit realme C11 hanya dalam waktu 4 menit di Lazada, realme.com dan Akulaku pada tanggal 1 Juli 2020 lalu. Di hari yang sama pula, salah satu varian memori 2GB+32GB dari realme C11 juga memecahkan rekor dengan berhasil terjual sebanyak 7.000 unit hanya dalam waktu 60 detik.

“Kami sangat senang sekali mengetahui bahwa antusiasme pengguna muda di Indonesia terhadap produk tech trendsetter dari realme tidak akan pernah padam. Ini semua berkat kegigihan kami dalam menciptakan formula produk yang sesuai dengan pasar Indonesia: membawa trendsetting technology dan trendsetting design dengan harga terbaik di seluruh segmennya. Prestasi-prestasi yang kami raih di awal semester kedua tahun 2020 ini semakin membuat kami Dare-to-Leap untuk mempersiapkan kejutan-kejutan lainnya hingga akhir tahun nanti dan memperkuat posisi kami sebagai merek tech trendsetter Favoritnya Anak Muda dengan berbagai produk smartphone dan AIoT kami,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Gelaran Mid-Year Super Sale Lazada masih akan terus berlangsung hingga 9 Juli 2020, dimana realme C11 akan hadir dalam dua pilihan warna – Mint Green & Pepper Grey untuk opsi memori internal 3GB+32GB yang bisa didapatkan dengan harga Rp 1.649.000. Berbagai produk realme lainnya juga meramaikan Mid-Year Super SaleLazada ini, mulai dari realme 5 Pro, realme 6 dan realme C3 akan hadir dengan harga khusus dan berbagai promo produk realme lainnya di Crazy Flash Sale.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year