Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

realme perkuat lini produk di entry level

12:54:31 | 26 Jun 2020
realme perkuat lini produk di entry level
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  – realme mengonfirmasi akan meluncurkan realme C11 sebagai smartphone yang akan bertarung di segmen entry level.

realme C Series akan diluncurkan pada tanggal 30 Juni pukul 13:00 WIB secara online.

Paket Phoenix
realme C11 hadir dengan desain premium dengan tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris, yang lebih mirip ponsel kelas menengah serta desainnya belum pernah terlihat di segmen entry-level. Desain premium pada realme C11 dipercaya akan dapat menarik perhatian pecinta gadget muda di Indonesia. Sementara dari sektor spesifikasi, realme C11 akan membawa baterai berukuran besar yang membuat pengguna selalu merasa seru tanpa batas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

“Di realme, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produk kami, termasuk C series yang paling dicintai oleh pelanggan muda Indonesia. realme C11 adalah contoh sempurna dari komitmen realme untuk selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren. Dengan desain premium, baterai besar, layar besar yang dapat memenuhi penggunaan sehari-hari, kami percaya peluncuran realme C11 akan memukau semua pengguna muda dan akan segera menjadi model paling populer di pasar dan pilihan terbaik di segmen entry-level.” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Selain meluncurkan produk baru, realme juga memperkuat saluran penjualan dengan membuka Exclusive Store di Cibinong City Mall pada tanggal 27 Juni mendatang. Outlet ini menjadi realme Exclusive Store ke-12 di Indonesia.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan