Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Elfo pacu bisnis di tengah pandemi

11:40:19 | 26 Jun 2020
Elfo pacu bisnis di tengah pandemi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Elfo berkomitmen untuk terus berinovasi menciptakan produk yang relevan dan sesuai kebutuhan pasar sesuai keahliannya menyediakan solusi pemasaran digital dari hulu ke hilir.

Awal tahun ini, elfo mengambil langkah besar. Sub-divisi pemasaran Forest Interactive tersebut meningkatkan fokusnya pada pengembangan teknologi di bidang produk pemasaran digital. “Kami akan menavigasi seluruh sumber daya kami untuk membantu bisnis agar mereka tidak hanya dapt bertahan, tapi juga berkembang di masa sulit ini,” kata Country Director elfo Indonesia Dynna Tresnasari.

Paket Phoenix
elfo menyediakan layanan untuk akuisisi pelanggan yang menguntungkan dengan biaya lebih rendah seperti strategi pemasaran digital, pengukuran media dan analitik, strategi dan solusi kreatif, pemasaran media sosial, pengembangan teknologi dan web, CRM dan eCommerce.

Sejak didirikan pada tahun 2018, elfo telah meluncurkan berbagai produk pemasaran digital meliputi elfoA2P (platform komunikasi iklan SMS), elfoAIM (pembuat laman landas), elfoDSP (demand side platform), elfoMobi (pemasaran afiliasi untuk memperluas bisnis secara global), elfoMAP (pemasaran melalui e-mail), hingga yang terbaru elfoBOT (chatbot terintegrasi).

Belum lama ini elfo meraih The Best Marketing Technology 2020 dari South East Asia Business Awards yang diselenggarakan oleh APAC Insider. Kedua, the Best Digital Marketing Agency se-Asia Tenggara dari Technology Innovator Awards 2020 oleh Majalah Corporate Vision.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan