telkomsel halo

Gramedia kembali gelar online book fair

12:41:15 | 24 Jun 2020
Gramedia kembali gelar online book fair
JAKARTA (IndoTelko) – Gramedia kembali menghadirkan Online Book Fair Gramedia.com volume kedua yang akan berlangsung pada 26 hingga 30 Juni 2020.

Di Online Book Fair Gramedia.com ini telah disediakan lebih dari seribu judul buku dari buku fiksi, non fiksi, maupun komik. Pelanggan dapat mengunjungi langsung  situs Gramedia.com untuk mengikuti acara ini.

Di Online Book Fair Gramedia.com ini terdapat berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati masyarakat, seperti diskon hingga 70% untuk buku terbitan Gramedia diskon 30% untuk buku edukomik pilihan, dan potongan 90% untuk komik pilihan.

Selain itu para pecinta komik juga memiliki kesempatan untuk menikmati harga khusus paket 100 komik seharga Rp100 ribu. Gramedia juga memberikan harga khusus untuk produk buku dan alat tulis pada Online Book Fair kali ini.

Lebih lanjut, pelanggan Gramedia yang melakukan pembayaran menggunakan BCA akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5%. Potongan tambahan ini dapat dinikmati dengan cara memasukan kode kupon OBF02XBCA pada saat melakukan pembayaran. Seluruh promo ini berlaku untuk pembelian produk melalui situs maupun mobile website  Gramedia.com.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year