Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

realme tancap gas di semester II dengan 4 smartphone baru

11:27:30 | 17 Jun 2020
realme tancap gas di semester II dengan 4 smartphone baru
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - realme telah mengumumkan beberapa perangkat smartphone dan AIoT baru yang banyak ditunggu-tunggu; realme X3 SuperZoom dan seri terbaru realme Narzo, bersama dengan realme Watch dan realme Buds Air Neo memasuki semester II tahun 2020. 

Seluruh produk telah membawa trendsetting technology dan trendsetting design di kelasnya, dan siap untuk membuat anak muda Indonesia menikmati teknologi terbaru dengan desain trendi serta harga yang terbaik.

“Indonesia selalu menjadi pasar prioritas atau yang utama untuk realme. Dengan produk flagship realme X3 SuperZoom yang memungkinkan kinerja super dan pengalaman pemotretan super bagi pengguna melalui teknologi trendsetting 60X Zoom, Starry Mode untuk menangkap keindahan langit berbintang dan kinerja cepat dengan Snapdragon 855 Plus serta 120Hz Ultra Smooth Display. Sementara realme Narzo sebagai seri baru kami yang fokus pada kinerja kuat, termasuk prosesor yang kuat, layar besar, baterai besar & pengisian cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile," kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi. 

Dikatakannya, realme berambisi untuk meluncurkan beberapa produk AIoT pada tahun 2020 bersama dengan smartphone untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle untuk kaum muda. 

"Dalam strategi ini, kami bangga dapat meluncurkan smart watch pertama kami yang paling fungsional di segmen ini dan sanggup menjadi asisten kesehatan pribadi Anda setiap saat- realme Watch. Kami juga bersemangat untuk meluncurkan realme Buds Air Neo dengan warna baru dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas yang kuat. Semua produk baru ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengguna,” tambah Palson.

Paket Phoenix
realme X3 SuperZoom hadir sebagai smartphone yang diluncurkan oleh realme yang telah membawa lensa periskop untuk pertama kalinya. Lensa ini memberikan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP dan OIS yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum 60x yang dapat memotret pemandangan yang jauh. realme X3 SuperZoom secara eksklusif menampilkan Starry Mode dengan satu klik dan mode tersebut akan mengambil lebih dari 10 foto ultra-long exposure dalam waktu maksimum 32 detik dan kemudian melipatgandakannya dengan teknologi AI, untuk secara sempurna mereproduksi setiap detail malam berbintang dengan HDR dan pengurangan noise multi-frame.
     
Sementara realme Narzo adalah seri baru yang memberikan pelanggan sebuah produk dengan kinerja paling kuat di segmen harganya untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan seluler seperti bermain game & menonton video atau film. realme juga memiliki visi untuk membuat realme Narzo sebagai no. 1 smartphone online dalam segmen harga Rp2 juta karena Narzo generasi pertama telah tersedia secara online dan ready stock hari ini melalui Hate-to-Wait Sale pada pukul 18.00 WIB di realme.com/id, Shopee, & Akulaku dengan harga flash sale Rp 2.799. 000.

Selanjutnya ada realme Watch seperti asisten kesehatan pribadi 24/7 di harga Rp 799.000 dan merupakan karya dari hasil penelitian mendalam dan kolaborasi dengan pemasok industri penyedia sensor terkemuka seperti Goodix, menjadikannya asisten kesehatan pribadi terbaik untuk kaum muda. Hadir dengan layar sentuh warna yang besar 3,5 cm (1,4”) dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3. Dalam tampilan default, realme Watch dapat menampilkan enam data utama - waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori - yang diinginkan sebagian besar pengguna. Pengguna dapat memilih satu di antara 12 watch face yang telah tersedia dan realme akan memberikan lebih dari 100 watch face baru melalui pembaruan OTA nanti.

Terakhir, realme Buds Air Neo telah dirancang untuk menawarkan pengalaman TWS nirkabel kepada pengguna yang lebih besar dengan harga flash sale Rp 499.000. realme Buds Air Neo memiliki 13 mm Dynamic bass boost driver, chipset audio R1 kinerja tinggi yang disesuaikan berdasarkan Bluetooth 5.0 dengan latensi super rendah 119,2 ms, yang merupakan fitur penting bagi penggemar game. realme Buds Air Neo ‘True Wireless. Real Choice’ hadir dalam tiga pilihan warna - Pop White, Punk Green dan Rock Red.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan