telkomsel halo

Jelang lebaran, Indosat sebar `Bansos` uang tunai Rp1,25 miliar bagi 5 ribu tenaga penjual

11:57:00 | 19 May 2020
Jelang lebaran, Indosat sebar
Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam dan President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama kala memberikan bansos berupa uang tunai ke mitra penjual
JAKARTA (IndoTelko)  - PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk uang tunai total senilai Rp1,25 miliar untuk tenaga sales lapangan dan tim support.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, di dalam pesan internal menyebutkan janjinya untuk memberikan satu kali dukungan langsung senilai Rp250 ribu untuk lebih dari 5000 Cluster Sales Officer, Direct Sales Forces, dan Merchandisers di seluruh Indonesia.

"Para mitra sales adalah pejuang nyata kami di seluruh Indonesia. Kami mengandalkan mereka untuk meneruskan kinerja terbaiknya," ujar Hendri dalam memo itu.

Diharapkannya, tim sales lapangan harus mampu beradaptasi dengan new normal dan terus melakukan kegiatan sehari-harinya untuk melayani pelanggan.

"Saya berterima kasih untuk komitmen, ketekunan, dan dukungan yang tak henti-hentinya selama situasi ini untuk memastikan Indosat Ooredoo dapat terus memberikan layanan terbaik bagi mitra retail dan pelanggan," ujar Hendri.

Dia menambahkan, di saat ini, Indosat Ooredoo terus melakukan berbagai kemungkinan yang dapat dilakukan untuk menjalankan operasional harian.

"Kami harus berubah dengan cepat menghadapi perubahan realitas dengan menyesuaikan cara kita melayani. Kami perlu terus meningkatkan kinerja sejalan dengan lingkungan yang terus berubah," tutup Hendri.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk, membenarkan rencana pemberian bansos ini. "Hal tersebut benar adanya," ujarnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year