Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

ShopeePay layani zakat online

11:07:34 | 19 May 2020
ShopeePay layani zakat online
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - ShopeePay menghadirkan Pembayaran Zakat Online bekerjasama dengan beberapa instansi penyedia jasa Zakat Fitrah dan Donasi di Indonesia, seperti Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, dan BAZNAS, yang dapat pengguna ShopeePay bayarkan dimulai dari bulan Ramadhan tahun ini hingga seterusnya.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Melihat situasi pandemi saat ini dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia di bulan Ramadhan saat ini, kami sebagai perusahaan finansial berbasis teknologi, menghadirkan layanan Pembayaran Zakat yang dapat dilakukan secara virtual melalui Scan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS). Inisiatif ini diinisiasi sebagai upaya kami dalam memberikan akses kepada para pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia untuk tetap dapat melakukan pembayaran zakat fitrah dan donasi secara non-tunai tanpa harus keluar dari rumah,” kata Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan.

CEO Rumah Zakat Nur Efendi senang dapat bekerjasama dengan Shopee yang memiliki satu kesatuan visi dan komitmen, serta fokus dalam memberikan dampak positif di kehidupan sosial, khususnya kepada para Mustahik dan/atau orang-orang yang membutuhkan. 

Integrasi sistem pembayaran yang biasanya dilakukan secara offline, kini dapat dengan mudah diakses dimanapun dan kapanpun melalui fitur Scan QRIS yang terdapat di beberapa kanal ataupun media sosial ShopeePay, juga beberapa instansi rekanan untuk program Pembayaran Zakat Online ini yang telah disebutkan sebelumnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi
Kuota Ketengan