telkomsel halo

Dompet Dhuafa-Digital Wallet salurkan paket sembako

05:04:45 | 17 May 2020
Dompet Dhuafa-Digital Wallet salurkan paket sembako
JAKARTA (IndoTelko) — Digital Wallet Corporation bersama Dompet Dhuafa menyalurkan paket sembako ke  masyarakat terdampak wabah Covid-19.

Sebagai simbolisasi penyerahan bantuan telah diserahkan beberapa paket sembako untuk masyarakat sekitar Jalan Pisangan Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Sabtu (16/5).

Kepala Layanan Masyarakat Dompet Dhuafa Hendra Setia berharap bantuan dari Digital Wallet bisa dirasakan lebih luas lagi oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini kami terus berupaya memperluas penerima manfaat di berbagai wilayah dan menggandeng semua pihak yang ingin terlibat dalam upaya membantu sesama. Dalam hal ini alhamdulillah pihak Digital Wallet bisa berkolaborasi dengan kami,” ujar Hendra Setia.

Selanjutnya, Digital Wallet bekerjasama dengan Dompet Dhuafa akan menebar kebermanfaatan melalui paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi di beberapa wilayah Jabodetabek.

Tokopedia  
Tokopedia juga menggandeng Dompet Dhuafa menggulirkan paket sembako ramadhan untuk kelompok rentan dan terdampak.

Pemberian sembako dilakukan pada Sabtu (16/5) di kawasan Sawah Lama dan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan.  Penerima manfaat sembako ini antara lain pekerja harian lepas, tukang ojek, pekerja rumah tangga, pedagang, marbot dan korban PHK.

Direktur Dakwah, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat Dompet Dhuafa Ahmad Shonhaji, turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan penerima manfaat dan mengapresiasi kepedulian Tokopedia kepada masyarakat sekitar. Mengingat saat ini masyarakat banyak yang mengalami kesulitan ekonomi.

“Terima kasih Tokopedia atas semua donasinya dan kami berharap bisa bekerjasama dengan program-program yang berkelanjutan dan menyentuh aspek kehidupan dasar masyarakat,” tutur Ahmad Shonhaji.

Pemberian paket sembako ini merupakan serangkaian dari program kebaikan yang digalang dari hasil donasi yang dilakukan Tokopedia dengan menggulirkan 3 program, yakni Paket Nutrisi Tenaga Medis, Paket School Kit untuk Anak Yatim, dan Paket Sembako Ramadhan untuk Kelompok Terdampak.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year