telkomsel halo

ShopeePay tawarkan `Kirim THR Ramadhan`

09:49:27 | 14 May 2020
ShopeePay tawarkan
JAKARTA (IndoTelko) - ShopeePay menghadirkan ShopeePay THR Ramadhan sebagai inisiatif untuk tetap bisa saling berbagi kebaikan menjelang Hari Raya Idul Fitri di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan ShopeePay sebagai perusahaan berbasis teknologi finansial, memiliki peran dan fungsi sosial yang diimplementasikan pada perilaku berbelanja dan bertransaksi masyarakat secara umum.

"Melihat kecenderungan bertransaksi secara non-tunai yang sedang marak diterapkan oleh masyarakat Indonesia saat ini, kami menghadirkan inisiatif untuk memberikan kesempatan kepada semua pengguna Shopee di seluruh Indonesia, agar saling berbagi kebaikan kepada sesama melalui ShopeePay THR Ramadhan yang berlangsung dari tanggal 11-24 Mei 2020 dengan berbagai kesempatan hadiah menarik yang bisa didapat oleh para pengguna ShopeePay,” katanya.

ShopeePay THR Ramadhan diinisiasi sebagai langkah ShopeePay dalam turut andil mewadahi jalinan silaturahmi untuk saling berbagi kebaikan dalam kurun waktu dua minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri terselenggara. Para pengguna yang melakukan isi dan transfer saldo dengan ShopeePay berkesempatan juga mendapatkan hadiah melalui permainan lucky draw selama periode berlangsung.  

Hadiah menarik yang bisa didapatkan antara lain para pengguna berkesempatan untuk memenangkan 5 Juta rupiah dan berbagai voucher Shopee setiap harinya dari tanggal 11 Mei hingga 14 Mei 2020.

Grand Prize Samsung Smart TV, HP Samsung S10 dan Hadiah 1 juta di Peak Day THR Ramadhan. Para pengguna berkesempatan untuk memenangkan 1 Juta rupiah dan berbagai voucher Shopee setiap harinya dari tanggal 16 hingga 24 Mei 2020.

“Kami berharap, hadirnya ShopeePay THR Ramadhan ini dapat mendukung masyarakat untuk saling berbagi kebaikan selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini secara virtual, yang didukung oleh fitur layanan dompet dan uang elektronik kami tanpa harus keluar dari rumah,” tutup Cindy.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year