Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Titipku pasarkan produk dari 80 ribu UKM

06:25:00 | 14 May 2020
Titipku pasarkan produk dari 80 ribu UKM
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Titipku kini menjelma sebagai sebuah platform yang mengakomodasi 80.000 pegiat UMKM dalam memasarkan produknya.

Sejak didirikan pada awal tahun 2017 oleh Ong Tek Tjan dan Henri Suhardja, Titipku bekerja sama pada dengan berbagai pegiat UMKM pada beberapa sektor yang telah dibagi ke dalam enam kategori produk. Keenam kategori tersebut antara lain Souvenir dan Kerajinan, Makanan dan Minuman, Sembako, Pakaian, Jasa, dan lain-lain.  

Dalam tiga tahun kehadirannya, sudah lebih dari 100.000 pengguna android mengunduh aplikasi Titipku. Tidak sedikit pula konsumen yang memberikan penilaian maksimal unt1uk Titipku.

Di tengah masih maraknya COVID-19 dan peningkatan kewaspadaan masyarakat untuk ke luar rumah, Titipku juga meluncurkan fitur terbaru.

Aplikasi Titipku kini telah menyediakan fitur penambahan layanan berbasis lokasi. Dengan fitur baru ini, pengguna aplikasi Titipku akan terhubung langsung dengan lokasi yang sesuai dengan keberadaan masing-masing. Lokasi tersebut juga dapat diubah sesuai dengan keinginan. Fitur ini memudahkan pembeli yang ingin berbelanja di UMKM terdekat, supaya lebih efektif dan tidak memakan waktu lama. Hadirnya fitur baru ini turut mendorong gerakan #DiRumahSaja sebagai tindakan preventif untuk mengurangi persebaran pandemi COVID-19.

HUT RI ke 75
“Lokasi toko yang jauh dari rumah sebetulnya menjadi salah satu permasalah saat belanja online. Jarak yang jauh akan berpengaruh pada ongkos kirim barang dipesan. Bahkan ongkos kirim bisa lebih mahal daripada barang yang ingin dibeli. Hal itu tentu sangat disayangkan. Kami berharap dengan fitur terbaru Titipku ini, dapat meminimalkan permasalahan yang demikian sehingga pelanggan bisa merasa nyaman, pengguna aplikasi Titipku juga dimudahkan karena lokasi jelajah UMKM bisa dipilih yang dekat dengan tempat tinggal.” jelas Henri.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan