telkomsel halo

XL-Huawei tawarkan bundling MatePad Pro

04:56:07 | 11 May 2020
XL-Huawei tawarkan bundling MatePad Pro
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia membundel produk MatePad Pro dengan layanan paket data.

HUAWEI MatePad Pro akan dijual dengan harga Rp11,999 juta dan selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung hingga Rp7,1 juta.

Cashback uang tunai senilai Rp1 juta dan trade in senilai Rp1 juta, MatePad Pro Keyboard. Pen, serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL. Selain itu, cashback dari bank hingga Rp500 ribu, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, penyimpanan cloud gratis selama 12 bulan 50 GB dan 3 bulan WPS premium, dan juga, cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank BNI Syariah, Citi, di DBS, Maybank, Kredivo.

MatePad Pro dapat dibeli melalui Huawei Experience Store (HES), Erafone Stores, Urban Republic, serta Eraspace. Kemudian Huawei Official store di JD.ID, dan Blibli.

Periode pre-order akan dimulai pada 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro.

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng menjelaskan bahwa HUAWEI bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario "1 + 8 + N" dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Untuk produk laptop & tablet kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada konsumen, "kata Khing Seng.

Group Head  Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong mengatakan XL melakukan kerjasama kemitraan dengan beberapa produsen smartphone salah satunya Huawei, dengan tujuan agar aktifitas masyarakat dan pelanggan bisa lebih optimal.

"Dengan program bundling ini masyarakat dan pelanggan akan mendapatkan gratis kuota 40GB dari Paket Xtra Combo dan Xtra Unlimited Turbo untuk aplikasi YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dan LINE selama 4 bulan. Kami berharap dengan adanya program ini masyarakat dan pelanggan akan semakin lebih nyaman melakukan kegiatan belajar dan bekerja mereka selama di rumah," katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year