telkomsel halo

PermataBank fasilitasi nasabah belanja online

05:12:41 | 05 May 2020
PermataBank fasilitasi nasabah belanja online
JAKARTA (IndoTelko) - akarta, 4 Mei 2020 – PermataBank memfasilitasi nasabahnya yang berbelanja online melalui PermataME.

Director of Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram menjelaskan PermataBank memahami kondisi saat ini di mana masyarakat dibatasi untuk berbelanja secara langsung dan mengurangi transaksi tunai. Namun di luar hal tersebut, kebiasaan berbelanja online dan cashless sebenarnya telah terbentuk pada generasi milenial.

"Kami berusaha menjawab kebutuhan belanja online melalui PermataME sebagai lifestyle digital saving yang memberikan beragam keuntungan, serta memfasilitasi milenial untuk tetap dapat menabung. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan berbelanja selama Ramadan tahun ini. Keuntungan yang dapat dimaksimalkan diantaranya yaitu cashback sebesar 20% untuk belanja di eCommerce, serta cashback sebesar 25% untuk setiap transaksi QR Pay melalui sistem QRIS, yang telah diterima oleh ribuan merchant daring maupun luring. Keuntungan lainnya adalah Bonus Saldo Awal khusus bagi masyarakat yang baru membuka Rekening PermataME melalui PermataMobile X dan segera melakukan penempatan dana di rekening sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” katanya kemarin.

Mengutip riset dari Analytics Data Advertising (ADA) Indonesia bahwa semenjak adanya pandemi COVID-19, penggunaan aplikasi belanja online (eCommerce) meningkat hingga 300%. 

Riset yang dilakukan Ipsos Market Research tahun 2018 menunjukkan bahwa 64% dari warganet milenial berbelanja secara online. Seiring dengan kebiasaan ini, milenial pun menjadi lebih kritis dan cerdas dalam berbelanja, seperti mencari informasi detil melalui internet tentang barang atau jasa yang akan digunakan, hingga menunggu program diskon sebelum membeli sesuatu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year