telkomsel halo

Gramedia tebar diskon hingga 50% selama Ramadan

04:56:23 | 26 Apr 2020
Gramedia tebar diskon hingga 50% selama Ramadan
JAKARTA (IndoTelko) – Gramedia menambahkan program dan promosi bertajuk “Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia” dalam menyambut ramadan kali ini Gramedia menambahkan program dan promosi bertajuk “Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia”.

Program yang berlangsung pada 24 April-31 Mei 2020 ini menyediakan diskon untuk berbagai macam produk mulai dari buku-buku religi, kitab suci Al-Qur’an, perlengkapan ibadah, buku masak, novel, perlengkapan sekolah, dan beberapa produk lainnya.

Di Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia ini disediakan diskon 20% untuk Parcel 1 berupa buku-buku religi dengan pembelanjaan minimal Rp200.000. Paket Rp210.000 juga dapat dinikmati untuk produk rekal, qalam, dan Al-Qur’an tertentu. Untuk produk Al-Qur’an selain Cordoba, melalui paket Parcel 2 dengan minimal pembelian Rp270.000 pelanggan akan mendapatkan diskon 15%. Lebih lanjut, di program ini terdapat harga istimewa untuk produk Al-Qur’an Cordoba yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp55.200 dan promo produk-produk anak Al-Qolam dengan penawaran harga spesial untuk produk tertentu di beberapa Gramedia.

Selain produk buku dalam paket Parcel 1 & 2, untuk setiap pembelian buku religi dan buku religi anak tertentu pelanggan akan mendapatkan diskon 15%, buku masak dengan minimal transaksi Rp200.000 akan mendapatkan diskon 25%, dan khusus novel dengan minimal transaksi Rp200.000 juga akan mendapatkan diskon 25% untuk perode 18-31 Mei 2020.

Untuk mendukung suasana ramadan ini, Gramedia juga memberi penawaran spesial berupa diskon 20% untuk produk pilihan perlengkapan ibadah tertentu seperti rekal, kalam, tasbih, dan songkok. Perlengkapan sekolah seperti tas Eversac Foldable Series didiskon 30%, produk Trekking dan Naica diskon hingga 35%, serta sepatu dan sandal Laki didiskon 50%.

Diskon hingga 50% juga berlaku untuk produk tas Wigglo dan kertas kado Idulfitri tertentu merk Harvest. Kebutuhan kado lainnya pun dapat ditunjang dengan produk kotak dan kantung kado dari Imperial yang didiskon 10% dengan minimal pembelanjaan Rp500.000 di Gramedia tertentu. Untuk produk tas Teeny Teensy Irene di beberapa Gramedia tertentu pelanggan akan mendapatkan diskon 30%.

“Gramedia telah berusia 50 tahun dan terus bergerak dinamis serta berorientasi pada konsumen. Adanya Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini,” kata Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo.(wn)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year