Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Gramedia tebar diskon hingga 50% selama Ramadan

04:56:23 | 26 Apr 2020
Gramedia tebar diskon hingga 50% selama Ramadan
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Gramedia menambahkan program dan promosi bertajuk “Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia” dalam menyambut ramadan kali ini Gramedia menambahkan program dan promosi bertajuk “Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia”.

Program yang berlangsung pada 24 April-31 Mei 2020 ini menyediakan diskon untuk berbagai macam produk mulai dari buku-buku religi, kitab suci Al-Qur’an, perlengkapan ibadah, buku masak, novel, perlengkapan sekolah, dan beberapa produk lainnya.

Di Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia ini disediakan diskon 20% untuk Parcel 1 berupa buku-buku religi dengan pembelanjaan minimal Rp200.000. Paket Rp210.000 juga dapat dinikmati untuk produk rekal, qalam, dan Al-Qur’an tertentu. Untuk produk Al-Qur’an selain Cordoba, melalui paket Parcel 2 dengan minimal pembelian Rp270.000 pelanggan akan mendapatkan diskon 15%. Lebih lanjut, di program ini terdapat harga istimewa untuk produk Al-Qur’an Cordoba yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp55.200 dan promo produk-produk anak Al-Qolam dengan penawaran harga spesial untuk produk tertentu di beberapa Gramedia.

Selain produk buku dalam paket Parcel 1 & 2, untuk setiap pembelian buku religi dan buku religi anak tertentu pelanggan akan mendapatkan diskon 15%, buku masak dengan minimal transaksi Rp200.000 akan mendapatkan diskon 25%, dan khusus novel dengan minimal transaksi Rp200.000 juga akan mendapatkan diskon 25% untuk perode 18-31 Mei 2020.

Paket Semangat Kemerdekaan
Untuk mendukung suasana ramadan ini, Gramedia juga memberi penawaran spesial berupa diskon 20% untuk produk pilihan perlengkapan ibadah tertentu seperti rekal, kalam, tasbih, dan songkok. Perlengkapan sekolah seperti tas Eversac Foldable Series didiskon 30%, produk Trekking dan Naica diskon hingga 35%, serta sepatu dan sandal Laki didiskon 50%.

Diskon hingga 50% juga berlaku untuk produk tas Wigglo dan kertas kado Idulfitri tertentu merk Harvest. Kebutuhan kado lainnya pun dapat ditunjang dengan produk kotak dan kantung kado dari Imperial yang didiskon 10% dengan minimal pembelanjaan Rp500.000 di Gramedia tertentu. Untuk produk tas Teeny Teensy Irene di beberapa Gramedia tertentu pelanggan akan mendapatkan diskon 30%.

HUT RI ke 75
“Gramedia telah berusia 50 tahun dan terus bergerak dinamis serta berorientasi pada konsumen. Adanya Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini,” kata Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo.(wn)  

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan