Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Trik Lenovo genjot penjualan di tengah Covid-19

04:55:40 | 24 Apr 2020
Trik Lenovo genjot penjualan di tengah Covid-19
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo masih terus menggenjot penjualan di tengah perlawanan masyarakat melawan virus Corona (Covid-19) dengan meluncurkan Lenovo Virtual Store.

Lenovo Virtual Store adalah toko online yang memenuhi kebutuhan konsumen untuk membeli produk Lenovo dengan mudah dari rumah mereka masing-masing. Melalui Lenovo Virtual Store, konsumen bisa mendapatkan informasi mulai dari produk Lenovo hingga mitra penjualan di masing-masing kota dan etailer yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Etailer yang dapat menjadi pilihan konsumen di Lenovo Virtual Store adalah JD.ID, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

“Work From Home (WFH) telah mengubah kebiasaan konsumen menjadi menggunakan media digital lebih sering termasuk dalam berbelanja, menyusul banyaknya toko dan mall yang tutup. Hal ini juga membuat para mitra penjualan offline kami harus membuka platform online untuk tetap dapat menjual produknya. Oleh karena itu, Lenovo Virtual Store ini hadir untuk menjawab kebutuhan para konsumen dan mitra kami. Kehadiran Lenovo Virtual Store akan mempermudah para konsumen melihat produk kami secara detil dan memilih mitra penjualan mana yang mereka inginkan, di mana pun mereka berada,” kata Consumer Lead Lenovo Indonesia Julius Tjhin.

Mengutip laporan dari Kantar yang menemukan bahwa ada peningkatan 32% untuk online shopping dikarenakan berkurangnya waktu untuk beraktivitas outdoor. Sedangkan berdasarkan laporan BrandIQ, terdapat beberapa peningkatan yang drastis dalam kebiasaan belanja orang Indonesia saat WFH di beberapa kategori. Dibandingkan data Januari 2020, pembelian produk laptop meningkat hampir 4 kali lipat; digital games dan software meningkat 55%; games top-up meningkat hampir 7 kali lipat; dan buku meningkat 135%.

Paket Phoenix
Bagi konsumen yang membeli laptop ataupun desktop, hampir semua lini PC Lenovo sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019.

Lenovo memberikan memberikan better value senilai Rp1,799 juta sehingga konsumen mendapatkan program yang orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Lenovo Indonesia bertujuan untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang menginginkan laptop atau desktop baru dan sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil dengan validitas seumur hidup. Dengan adanya program ini, para digital native akan lebih mendapatkan kemudahan untuk bekerja saat WFH dan fleksibilitas dalam satu perangkat yang bisa memberikan keamanan memadai yang selalu bisa diperbarui secara rutin.

Selain itu, setiap pembelian produk Lenovo melalui Lenovo Virtual Store, konsumen akan mendapatkan voucher Grabgift senilai hingga Rp1 juta. Setiap voucher yang didapatkan dapat digunakan untuk layanan Grab Food dan Grab Mart. Promo ini berlangsung dari 17 April hingga 30 Juni 2020. Untuk rincian periode promo dapat dilihat di masing-masing website e-tailer.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan