Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Kini Microsoft 365 Personal dan Keluarga ready di Indonesia

07:31:00 | 23 Apr 2020
Kini Microsoft 365 Personal dan Keluarga ready di Indonesia
Pengguna Microsoft (ilustrasi)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Microsoft secara resmi mengumumkan ketersediaan Microsoft 365 Personal dan Keluarga di pasar Indonesia.  

Terdapat pembaruan dari Office 365. Perusahaan dari Amrik ini  menyediakan fitur baru pada Microsoft 365 yang berbasis Artificial Intelligence (AI), konten dan templates yang kaya, serta pengalaman berbasis cloud.

Microsoft meluncurkan pembaruan secara regional dan akan menjangkau lebih dari 38 juta pelanggan Office 365 secara global dalam beberapa bulan ke depan.

Menurut Presiden Direktur Microsoft Indonesia Haris Izmee,  pihaknya ingin terus memberdayakan semua orang agar tetap terhubung baik di dalam maupun di luar tempat kerja.

"Microsoft 365 Personal dan Family akan memberikan pengalaman inovatif yang memungkinkan pengguna untuk menulis bersama, melakukan obrolan di video, mengatur dan berkumpul bersama dengan teman dan keluarga mereka dimanapun dan kapanpun,” kata Izmee dalam siaran persnya.  

Nantinya pengguna juga dapat merasakan pengalaman lebih jauh dengan Microsoft 365. Pertama, aplikasi Microsoft Family Safety yang dirancang untuk menjaga keluarga tetap aman, baik dalam dunia digital maupun di dunia nyata. Microsoft juga akan meluncurkan Microsoft Teams tahun ini yang memungkinkan pengguna di rumah untuk dengan mudah tetap terhubung, mengatur dan berkolaborasi dengan keluarga dan teman mereka.

Browser Microsoft Edge yang baru juga mengambil langkah penting dengan menambahkan fitur untuk melindungi pengguna di dunia web dengan Password Monitor dan untuk menyederhanakan pencarian dengan Collections.

Ini seluruh rangkaian fitur baru yang tersedia Microsoft 365 :

1. Kekuatan AI Microsoft Editor: Untuk membantu pengguna dalam mengedepankan pekerjaan mereka, baik di rumah maupun di kantor, Microsoft Editor – layanan bertenaga artificial intelligence yang tersedia dengan lebih dari 20 bahasa – kini dapat diakses di Word dan Outlook.com dan sebagai browser extension mandiri untuk Microsoft Edge dan Google Chrome. Pelanggan Microsoft 365 Personal dan Family memiliki akses ke tata bahasa dan penyempurnaan gaya bahasa canggih seperti rewrite suggestions dan kritik gaya penulisan tambahan untuk memungkinkan tingkat kejelasan dan keringkasan yang lebih tinggi.

2. Fitur Pelatihan Penyajian dalam PowerPoint: Penyaji bertenaga AI yang membantu memperbaiki nada monoton dan memperbaiki pidato. Fitur ini akan tersedia untuk free preview dan hanya akan tersedia bagi yang berlangganan Microsoft 365 saja.

3. Perancang PowerPoint: Fitur ini secara efektif akan meningkatkan kreativitas seperti mengubah teks ke linimasa yang cantik atau bahkan membuat tata letak silde secara otomatis. Microsoft menyediakan pelanggan Microsoft 365 dengan akses eksklusif ke lebih dari 8,000 gambar dan 175 video dari Getty Images, ditambah dengan 300 font baru, 2,800 ikon baru untuk menciptakan dokumen yang canggih dan menarik secara visual.

4. Tipe Data baru dan Template Cerdas di Excel: Fitur ini memperlihatkan gaya baru dan membuat waktu berinteraksi dengan data lebih efektif, serta menyediakan makna yang lebih dalam untuk lebih dari 100 topik. Pelanggan Microsoft 365 memiliki akses eksklusif untuk lebih dari 100 tipe data baru yang dipersembahkan oleh Wolfram Alpha.

5. Mengatur Waktu antara Pekerjaan dan Kehidupan Personal dengan Outlook: Fitur terbaru dalam Outlook di web membantu pengguna mengatur seluruh jadwal mereka, baik di antara kehidupan pribadinya dan pekerjaan, dalam satu tempat. Dengan fitur terbaru ini, mereka dapat menghubungkan kalender pribadi dengan kalender pekerjaan untuk memperlihatkan ketersediaan waktu mereka, sambil tetap menjaga privasi mereka.

6. Memperdalam Koneksi dengan Keluarga dan Teman melalui Skype dan Microsoft Teams: Skype memiliki 40 juta pengguna harian, naik 70% dari bulan ke bulan, dan kami melihat peningkatan hingga 220% dalam Skype-to-Skype calling minutes dari bulan ke bulan. Untuk menolong pengguna tetap terhubung lebih cepat, Microsoft baru-baru ini memperkenalkan fitur baru dalam Skype yaitu Meet Now, yang memudahkan pengguna dalam membuat video rapat (secara gratis) untuk maksimum 50 orang dalam beberapa klik.

7. Melindungi Anggota Keluarga di Dunia Nyata dan Dunia Digital dengan Microsoft Family Safety: Segera diluncurkan adalah aplikasi Microsoft Family Safety, pengalaman seluler baru di iOS dan Android untuk pelanggan Microsoft 365. Aplikasi ini memberdayakan keluarga dengan berbagai cara dengan penawaran gratis dan premium, termasuk mengelola waktu layar di PC Windows, Android, dan Xbox.

Paket Semangat Kemerdekaan
Biaya untuk Microsoft 365 Personal adalah Rp 87.999,- per bulan dan paket keluarga dengan akses hingga enam orang dapat menggunakan Microsoft 365 Family dengan harga Rp 119.999,- per bulan.

Pengguna nantinya akan mendapatkan aplikasi premium desktop Office, 1 TB penyimpanan cloud OneDrive per orang, 60 menit Skype untuk menelepon ponsel dan telepon rumah, fitur keamanan canggih untuk melindungi pengguna dari serangan malware dan phishing, dukungan teknis yang berkelanjutan, ditambah semua fitur dan manfaat baru yang telah dipublikasikan.  (sg)

HUT RI ke 75
 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan