Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

SHAREit dinilai sebagai jaringan iklan digital terbaik di Indonesia

04:39:00 | 20 Apr 2020
SHAREit dinilai sebagai jaringan iklan digital terbaik di Indonesia
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
BEIJING (IndoTelko) - Dalam "AppsFlyer 2020 Growth Index Report: Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapore" yang baru dirilis, SHAREit, aplikasi pencarian, konsumsi, dan berbagi konten global, berada di posisi nomor satu di antara jaringan iklan digital (ad network) dan kategori non-gaming di Indonesia.

Sementara, menurut laporan "Edition X" yang baru diterbitkan dalam "AppsFlyer Performance Index", SHAREit meraih peringkat ke-5 dalam aspek pertumbuhan di India, dan peringkat ke-3 di Asia Tenggara. Sejumlah pemeringkatan ini tak hanya membuktikan status SHAREit sebagai penyedia konten unggulan, namun juga menampilkan fitur-fitur luar biasanya bagi para pengiklan.

"The Performance Index" dari AppsFlyer, perusahaan atribusi seluler dan analisis data global, telah menjadi tolok ukur yang memenuhi standar industri periklanan seluler (mobile advertising). Indeks ini dipakai sebagai perangkat bagi kalangan pemasar aplikasi di seluruh dunia. Dengan indeks tersebut, mereka bisa mencermati peringkat kinerja dari sumber media seluler.

Dari ROI dan menyasar kembali pertumbuhan di sektor gaming dan non-gaming, AppsFlyer menghimpun datanya dari 25 miliar instalasi aplikasi, dan 52 miliar aktivasi aplikasi di lebih dari 16.000 aplikasi.

Paket Phoenix
Diunduh lebih dari 600 juta kali di India dan Indonesia, SHAREit terus berkembang pesat berkat konten yang dilokalisasi dan beragam kemitraan yang dijalinnya dengan sejumlah platform terkemuka. SHAREit telah bermitra dengan Google Play sehingga aktivitas berbagi aplikasi peer-to-peer bisa berjalan lebih aman bagi para penggunanya di seluruh dunia.

Di samping itu, lewat metrik algoritmanya, SHAREit selalu ingin memahami profil pengguna dan pola konsumsi kontennya. Dengan demikian, SHAREit dapat merekomendasikan iklan yang akurat dan relevan kepada konsumen aktif di aplikasinya.

"Industri aplikasi seluler telah berkembang pesat dalam dekade terakhir. Di tengah banyaknya pelaku industri dan sengitnya persaingan, kami sangat gembira atas pengakuan yang diraih SHAREit. Sebagai platform konten yang lengkap, SHAREit memberikan peluang yang lebih menguntungkan bagi pelaku pasar. Kami akan terus meningkatkan mutu aplikasi untuk para konsumen. Kami juga ingin berkolaborasi dengan lebih banyak merek di pasar global," kata VP (Global) & CEO SHAREit (India)  Karam Malhotra.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan