telkomsel halo

Erajaya genjot penjualan dengan Mobile Selling dan EraXpress

13:45:28 | 14 Apr 2020
Erajaya genjot penjualan dengan Mobile Selling dan EraXpress
JAKARTA (IndoTelko) –  PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) memperkenalkan Mobile Selling dan EraXpress, sebuah layanan baru berupa Home Delivery Service langsung dari toko terdekat sehingga Konsumen bisa menerima produk pesanannya dengan cepat.

“Kami menyadari pandemi Covid-19 telah menyebabkan mobilitas masyarakat sangat terbatas. Layanan EraXpress ini bertujuan untuk mempermudah Konsumen mendapatkan produk tanpa keluar rumah. Cukup pesan melalui WA Center kami atau eraspace.com, personel kami akan mengantarkan barang sampai ke rumah. Kami juga bisa membantu melakukan unboxing dan memberikan penjelasan produk atas permintaan Konsumen,” kata Director of Marketing and Communication Erajaya Group Djatmiko Wardoyo dalam keterangan kemarin.

Pemesanan produk bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp atau melalui fasilitas online to offline (O2O) dari eraspace.com yang kemudian barang dan pengirimannya akan diproses dari toko yang dipilih Konsumen.

Untuk mempercepat proses pemesanan dan pengiriman, WhatsApp Center Erafone dibagi dalam empat Area dengan empat nomor WA yang berbeda, yaitu:
Erafone Area Jabodetabek WA Center 0877 3018 8777
Erafone Area Jabar/Jateng/DIY dan Jatim WA Center 0877 3018 8808
Erafone Area Sumatera WA Center 0877 3018 8800
Erafone Area Bali/Sulawesi/Kalimantan/Ambon/Kupang WA Center 0877 3018 8818

Sedangkan untuk mono-band Store, pemesanan bisa dilakukan di WA Center:
iBox (Jabodetabek) WA Center 0811 2224 269
Samsung Experience Store by NASA WA Center 0811 8008 222
MiStore by MII WA Center 0811 9009 222

Selain empat Area Erafone dan WA Center mono-brand store tersebut, Konsumen juga bisa menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Asistant), fasilitas 24 jam Chatbot resmi Erajaya Group di nomor WA 0812 9077 7722 untuk dibantu sampai proses pemesanan produk.

Untuk mempermudah Konsumen mencari produk pilihan, Erajaya Retail Group mengeluarkan e-Catalog yang berisi informasi mengenai produk, harga, dan promo yang berlaku. E-Catalog dalam format PDF ini dilengkapi hotlink dimana bila nomor WA di-klik akan langsung terhubung dengan chat WA Center untuk masing-masing area atau ERICA. Portofolio produk lengkap dapat diperoleh melalui e-Catalog ini, yaitu smartphone semua brand (Samsung, iPhone, OPPO, VIVO, Xiaomi, Huawei, Realme, Nokia, Honor, Asus), electrical dan wearable accessories, produk lifestyle technology (Internet of Things), produk Home Appliances dan Gaming, produk SIM Card dan isi ulang Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, dan Smartfren, serta produk untuk perbaikan dan penggantian TecProtec.

Konsumen juga bisa melakukan transaksi melalui eraspace.com dan bila jarak Konsumen dengan toko kurang dari 10km, akan muncul fitur pengiriman EraXpress di mana barang akan diproses di toko dan dikirim langsung oleh personel outlet ke alamat Konsumen tanpa tambahan biaya kirim. Konsep Online to Offline (O2O) ini dirancang Erajaya untuk fleksibilitas dan kenyamanan Konsumen, sehingga Konsumen bisa memperoleh produk dengan cepat dan aman.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year