telkomsel halo

Vidio gratiskan nonton 14 hari

12:15:00 | 05 Apr 2020
Vidio gratiskan nonton 14 hari
JAKARTA (IndoTelko) – Pada bulan April ini Vidio memberikan layanan gratis seluruh tayangan “BEBAS NONTON” selama 14 hari guna mendukung himbauan #DiRumahAja sebagai kebijakan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia.

Pengguna dapat menikmati layanan Premier Platinum dan menyaksikan seluruh tayangan di Vidio hanya dengan melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi tanggal 4 - 30 April 2020.

Vice President Brand Marketing Vidio Rezki Yanuar menjelaskan BEBAS NONTON adalah cara Vidio berkontribusi untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 dengan memberikan kenyamanan menonton di rumah bagi para pecinta konten hiburan OTT (Over The Top) di seluruh Indonesia.

"Sebagai industri streaming OTT dan sekaligus layanan hiburan berbasis internet, kami tergerak untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang bisa mereka nikmati agar #BetahdiRumah selama menjalankan karantina mandiri dan physical distancing. Akses gratis selama 14 hari tersebut dapat dinikmati untuk menonton seluruh konten-konten eksklusif mulai dari Vidio Original Series, film lokal terbaik, film Hollywood pilihan, nostalgia dan ketawa bersama Warkop DKI, hingga konten edukatif lainnya,” katanya.

Layanan gratis nonton Vidio hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio dan berlaku mulai 4 April 2020 hingga akhir bulan, dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis. Untuk dapat menggunakan kode voucher dan mempelajarinya lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi laman https://www.blog.vidio.com/post/bebas-nonton-vidio-gratis.   

“Layanan gratis BEBAS NONTON dari Vidio ini tanpa batas, dimana seluruh konsumen Indonesia di berbagai daerah dapat menikmatinya. Dengan distribusi layanan gratis yang luas ini, masyarakat memiliki pilihan tambahan untuk tetap #BetahdiRumah dan menikmati pengalaman menonton tayangan eksklusif Vidio. Kami juga berharap agar pandemik ini akan cepat berakhir serta mendoakan seluruh masyarakat Indonesia dapat melalui masa sulit ini dengan baik. Doa dan simpati juga kami sampaikan kepada saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19,” pungkas Rezki Yanuar.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year