Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Gramedia diskon 70% komik digital

13:05:52 | 03 Apr 2020
Gramedia diskon 70% komik digital
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Elex Media Komputindo dan m&c!, dua penerbit Gramedia yang banyak menerbitkan komik kembali memberikan promosi seru untuk mendukung program pemerintah mengurangi aktivitas di luar rumah, sekaligus untuk melawan kasus pembajakan buku dan komik.

Promosi tersebut adalah diskon 70% untuk seluruh komik digital di Google Play Books. Para pembaca dapat menikmati lebih dari 2.000 judul komik, termasuk yang populer seperti Naruto, Detektif Conan, Tokyo Ghouls, dan lainnya dengan harga yang miring.

Paket Phoenix
"Memasuki minggu ke-3 program pemerintah untuk tetap di rumah saja, kami berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan para pembaca dengan menyediakan berbagai promosi diskon melalui platform online, Gramedia Digital dan Gramedia.com. Kami juga terus melakukan kerja sama dengan pihak terkait agar promosi tersebut dapat dinikmati di banyak platform," ungkap Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo.

"Dengan semakin maraknya pembajakan buku maupun komik, kami ingin agar masyarakat dapat teredukasi bahwa hal tersebut sangat merugikan banyak pihak. Salah satu cara yang kami lakukan adalah memberikan banyak promosi buku dan komik digital yang resmi," tambahnya.

Untuk dapat menikmati program ini, para pembaca dapat mengakses Play Store di Ponsel Android, kemudian memilih menu Books dan memilih banner promosi yang muncul. Pembaca juga dapat langsung mencari judul komik yang ingin dibeli di Play Store. Program diskon 70% komik ini berlaku hingga 9 April 2020 mendatang.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan