telkomsel halo

Signify rilis Philips Smart Wi-Fi LED

10:53:11 | 20 Mar 2020
Signify rilis Philips Smart Wi-Fi LED
JAKARTA (IndoTelko) – Signify meluncurkan bohlam baru Philips Smart Wi-Fi LED di Indonesia, untuk mendorong konsumen bertransisi ke pencahayaan pintar di rumah dengan mudah.

Sebagai negara dengan jumlah pengguna internet terbanyak di Asia Tenggara, laju perkembangan digital di Indonesia sangat siap untuk teknologi dan sistem pencahayaan berbasis Internet of Things (IoT). Signify memanfaatkan kesempatan ini untuk membantu masyarakat Indonesia menyederhanakan kehidupan mereka sehari-hari dan meningkatkan waktu berkualitas mereka dengan mempersembahkan Philips Smart Wi-Fi LED, rangkaian baru pencahayaan berbasis IoT yang memperkuat kepemimpinan perusahaan dalam kategori bohlam LED dan pencahayaan pintar di Indonesia.

“Signify Indonesia menjadi yang terdepan dalam pasar pencahayaan pintar dengan menghadirkan bohlam Philips Smart Wi-Fi LED. Kami yakin bahwa rangkaian produk pencahayaan pintar baru kami akan menarik konsumen yang ingin beralih ke pencahayaan pintar untuk bertransisi mulai dari rumah mereka. Penawaran kami akan membantu mereka melakukan transformasi ruang tinggal menjadi pengalaman yang nyaman dan menyenangkan dengan cara yang mudah,” kata Country Leader Signify Indonesia Rami Hajjar.

Laporan Statista Smart Home 2018 memprediksi bahwa, pada 2025, sekitar 20% rumah di seluruh dunia akan menjadi rumah pintar. Philips Smart Wi-Fi LED merupakan tambahan yang sempurna untuk melengkapi ekosistem rumah pintar. Dengan menggunakan aplikasi WiZ yang memiliki antar-muka ramah pengguna, konsumen dapat dengan mudah menciptakan pencahayaan sesuai suasana hati menggunakan mode ‘pre-set’ yang tersedia seperti cozy, relax, spring, summer, forest dan banyak lainnya, atau menciptakan warna dan suasana khusus sesuai dengan preferensi pengguna.

Philips Smart Wi-Fi LED sangat mudah dipasang, sesederhana mengganti bohlam lampu, mengunduh aplikasi WiZ di ponsel pintar atau tablet, dan menyambungkannya ke jaringan Wi-Fi yang ada, tanpa perlu mengganti sakelar atau menambah perangkat lain.

Melalui fitur seperti ‘Beautification’ yang tersedia di aplikasi WiZ, pengguna dapat mengubah pencahayaan mereka menjadi layaknnya pencahayaan desainer dengan banyak pilihan tema untuk menciptakan suasana yang berbeda dan lebih menarik di dalam ruangan.

Philips Smart Wi-Fi LED dapat membantu meningkatkan kesejahteraan jiwa raga dengan memungkinkan pengguna untuk tidur lebih nyaman melalui fitur ‘Circadian Rhythm’, yang membuat lampu di dalam ruangan mengikuti ritme waktu dari pagi hingga malam (lampu perlahan berubah dari terang menjadi redup).

Fitur ‘Automation’ kompatibel dengan beberapa perangkat lunak sehingga dapat disambungkan secara otomatis ke berbagai aplikasi seperti ‘Asisten Suara’ (Google Nest Mini, Google Assistant, Alexa, Apple Homekit, Microsoft Cortana) untuk mengaktifkan perintah suara yang meningkatkan ekosistem rumah pintar secara keseluruhan.

Fitur ‘Smart Home & Security’ dapat membantu memastikan keamanan rumah dengan meniru kehadiran orang di rumah; dengan aplikasi WiZ, pemilik dapat mengatur jadwal dan penghitung waktu lampu untuk menyesuaikan dengan kebiasaan sehari-hari mereka, atau mengontrol pencahayaan bahkan ketika mereka berada jauh dari rumah.

Bohlam Philips Smart Wi-Fi LED saat ini tersedia dalam dua pilihan; pilihan lampu dinamis penuh warna dapat menciptakan jutaan warna cahaya lampu untuk perayaan ulang tahun, atau cukup memilih warna-warna hangat untuk menghadirkan suasana nyaman yang sempurna di ruang keluarga. Sementara, pilihan tunable white menyediakan cahaya yang dapat disetel dari hangat ke cerah hingga redup, memungkinkan pengguna untuk bersantai memasuki malam hari dengan kehangatan cahaya lembut yang dapat diredupkan, atau disetel ke cahaya cerah yang bersemangat untuk memulai hari yang sibuk.

Philips Smart Wi-Fi LED kini tersedia dalam penawaran promo eksklusif di Tokopedia dari 16-30 Maret. Konsumen juga bisa mendapatkan produk di platform e-commerce lainnya, di gerai ritel seperti Mitra10 dan Depo Bangunan, toko peralatan listrik terdekat, dan tentunya di toko dan saluran online resmi lampu Philips mulai 1 April 2020, dengan harga yang sangat kompetitif yakni Rp 149.000 – Rp 219.000 per bohlam.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year