Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

imoo Watch Phone perkuat purna jual

10:19:49 | 08 Mar 2020
imoo Watch Phone perkuat purna jual
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Imoo Watch Phone semakin melebarkan sayap mendekat ke customer. Selain imoo Service Center yang lebih dulu hadir, imoo Watch Phone kini memiliki 21 Brandzone yang berada di kota-kota besar di Indonesia.

Jika mengunjungi imoo Brandzone, Anda bisa bertanya langsung kepada promotor mengenai fitur imoo serta mencoba produk yang tersedia di experience table sebelum membeli produk imoo Watch Phone.

Paket Semangat Kemerdekaan
Selain itu imoo Brandzone juga menyediakan aksesoris apabila Anda ingin mengganti strap imoo Watch Phone. imoo Brandzone juga menyediakan charging station, apabila saat jalan-jalan ke mall imoo Watch Phone kesayangan lowbatt.

“imoo Brandzone adalah layanan penjualan di Mall yang dioperasikan oleh Dealer pilihan untuk mengembangkan usaha imoo secara eksklusif yang dipantau secara langsung dari pusat imoo Indonesia. Di imoo Brandzone terdapat sales promotor khusus yang akan memberikan informasi secara detail mengenai produk imoo dan juga terdapat layanan purna jual berupa cleaning unit,”ujar Product Director imoo Indonesia Felix Hauw.

imoo Brandzone di kota-kota besar di Indonesia sendiri ditujukan untuk memfasilitasi konsumen untuk mengakses dan mencoba produk-produk dari imoo, dan memberikan layanan purnajual. imoo menawarkan konsep real price, yaitu satu harga yang sama di seluruh kota dan satu harga yang sama baik online maupun offline.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan