Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

IM3 Ooredoo gelar "Collabonation"

10:54:29 | 07 Mar 2020
IM3 Ooredoo gelar
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) -  IM3 Ooredoo kembali melanjutkan kampanye “Collabonation” yang memberikan ruang bagi generasi muda Indonesia untuk mengkolaborasikan bakat mereka.

Kali ini IM3 Ooredoo menghadirkan “Collabonation Meroket Bersama Compass”, kolaborasi yang dilakukan lintas industri dengan merek sepatu Indonesia – Compass, band trio rock padat energi asal Jakarta – Kelompok Penerbang Roket, serta IM3 Ooredoo, provider telekomunikasi dan digital terdepan di Indonesia. Collabonation Meroket Bersama Compass dipastikan akan melakukan tur ke lima kota di Indonesia sepanjang bulan Februari dan Maret 2020.

Rangkaian tur Collabonation Meroket Bersama Compass ini memiliki keunikan dan akan menawarkan pengalaman yang berbeda, dimana Kelompok Penerbang Roket merilis single terbarunya bersamaan dengan sepatu Compass yang juga akan mempersembahkan sepatu edisi spesial Kelompok Penerbang Roket.

Lebih dari itu, sebagai bagian dari kolaborasi IM3 Ooredoo juga menyediakan Exclusive Merchandise - Collabonation Meroket Bersama Compass. Momen keseruan lainnya adalah pengumuman lokasi tur Collabonation Meroket Bersama Compass akan selalu diinfokan baru pada saat hari digelarnya acara. Hal ini dilakukan agar memberikan pengalaman baru bagi konsumen untuk menikmati suatu acara kolaborasi yang berbeda dari sebelumnya.

“Konsep Collabonation Meroket Bersama Compass memang berbeda dari event-event kolaborasi IM3 Ooredoo yang telah dilakukan sebelumnya. Pada kegiatan Collabonation kali ini kami menggabungkan industri Telco, Band musik, dan brand Sepatu dari Indonesia. Kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket dan Sepatu Compass membuktikan bahwa kampanye Collabonation IM3 Ooredoo bisa menjadi wadah kolaborasi positif bahkan lintas industri bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama,” kata Senior Vice President - Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin.

Sepatu Compass edisi spesial Kelompok Penerbang Roket hanya akan dijual pada saat tur Collabonation Meroket Bersama Compass di lima kota. Sepatu edisi khusus ini dijual seharga Rp 658.000 dan tersedia dalam tiga desain yang dibuat oleh personel Kelompok Penerbang Roket: Rey Marshall (gitaris), Viki Vikranta (drum), dan John Paul Patton (bass).(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan