Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

OVO dukung Bali United

05:19:48 | 03 Mar 2020
OVO dukung Bali United
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OVO mengumumkan kolaborasinya dengan klub sepak bola pemenang Liga I 2019 sebelumnya, yaitu Bali United. Kolaborasi ini menjadikan OVO sebagai mitra resmi bagi Bali United.

“OVO siap memfasilitasi modernisasi dan pemanfaatan teknologi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital serta inklusi keuangan. Kerjasama ini menegaskan bahwa teknologi pembayaran digital dapat berintegrasi dengan berbagai sektor industri. Harapan kami pengguna OVO dan Semeton Dewata akan menikmati pembayaran dan layanan keuangan yang aman dan nyaman melalui OVO,” kata Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra kemarin.

Chief Executive Officer Bali United FC, Yabes Tanuri mengapresiasi OVO yang telah mendukung langkah Serdadu Tridatu di Liga 1 2020.

"Kami sangat senang OVO yang merupakan fintek ternama di Indonesia akhirnya resmi menjadi mitra kami, terutama kami memang membutuhkan dukungan dari pihak-pihak terpercaya untuk bersama Bali United terus mempersembahkan benefit-benefit menarik untuk supporter. Kerja sama ini bisa terlaksana berkat visi kami yang bersinergi kuat, dimana kami sama-sama ingin selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing," katanya.

Sebagai perusahaan yang dikenal sebagai fintek unicorn pertama di Indonesia, OVO senantiasa bekerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri, mulai dari transportasi, perbankan hingga ecommerce.

Konsep tersebut juga menjadi salah satu faktor pesatnya perkembangan pengguna OVO di tanah air. Sinergi yang dibangun OVO merupakan bentuk inisiasi untuk mengakselerasi inklusi keuangan nasional dan kemajuan bangsa.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan