Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
telkomsel halo

Biznet IPTV hadir dengan resolusi 4K

10:13:55 | 21 Feb 2020
Biznet IPTV hadir dengan resolusi 4K
President Director Biznet Adi Kusma
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Biznet meluncurkan layanan terbarunya yaitu Biznet IPTV, layanan TV interaktif yang menampilkan hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik, yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

Layanan Biznet IPTV hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan TV yang menawarkan banyak kelebihan serta kemudahan untuk mendukung gaya hidup masyarakat digital saat ini. Seperti kita ketahui, IPTV disebut-sebut sebagai layanan TV masa depan yang telah dinantikan oleh banyak pengguna Internet, karena menawarkan layanan yang dapat dipersonalisasi dan juga interaktif.

“Biznet terus berupaya menghadirkan layanan teknologi yang dibutuhkan oleh masyarakat di era digital saat ini. Koneksi Internet yang berkualitas adalah satu faktor yang wajib dimiliki oleh masyarakat digital, dan tentunya tidak dapat ditawar lagi. Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, kami terus mengembangkan teknologi yang tidak hanya Internet, namun juga seluruh layanan pendukungnya termasuk layanan Data Center, Cloud Computing, dan kini kami akhirnya meluncurkan layanan Biznet IPTV yang merupakan layanan TV berbasis Internet yang berkualitas dengan resolusi 4K terbaik,” ujar President Director Biznet Adi Kusma.

Biznet IPTV menawarkan banyak fitur dan kelebihan yang akan menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan dalam menonton TV diantaranya catch-up Tv, Video on Demand, WiFi Connected, easy to connect.

Biznet IPTV juga menghadirkan fitur menarik lainnya yaitu Live Payment Channel, yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan dalam membayar layanan Biznet IPTV setiap bulan. Pertama di Indonesia, Biznet menghadirkan metode pembayaran melalui GO-PAY dimana pelanggan cukup melakukan scan QR Code langsung dari layar TV, tanpa harus keluar rumah, sehingga proses membayar jadi lebih efektif dan efisien.

Angkasa Pura 2
Biznet IPTV memberikan pilihan tayangan yang beragam dimana pelanggan dapat menikmati lebih dari 60 channel berkualitas dari berbagai kategori yang mencakup Entertainment, Movies, Kids, Education, International, Sports, News, dan juga local channels. Biznet IPTV hadir dalam dua paket layanan yaitu Biznet IPTV Basic dengan harga Rp 175,000/bulan dan Biznet IPTV Plus dengan harga Rp 350,000/bulan. Pelanggan juga dapat berlangganan paket layanan Biznet Home Internet + IPTV yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 450,000/bulan dan bandwidth 75 Mbps.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan