Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
telkomsel halo

Logitech tambah lini keyboard bluetooth

07:48:38 | 14 Feb 2020
Logitech tambah lini keyboard bluetooth
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) — Logitech memperkenalkan varian warna terbaru dari K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard, keyboard minimalis, modern, dan ramping yang mudah terhubung ke perangkat nirkabel Bluetooth.

Keyboard yang memiliki tampilan hemat ruang ini bekerja dengan komputer, laptop, ponsel atau tablet dan menawarkan pengaturan meja yang sempurna ke mana pun Anda pergi.

"Keyboard minimalis kami yang populer sekarang tersedia dalam warna off-white dan rose untuk mencocokkan dengan aksesoris favorit Anda, dan merupakan pendamping yang ideal untuk kegiatan multitasking harian Anda. Dengan keyboard K380, ruang apa pun yang Anda pilih untuk bekerja bisa menjadi minimalis, modern, dan serbaguna," ujar Head of mainstream business unit dari Logitech Art O’Gnimh.   

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard membawa kenyamanan dan kemudahan pengetikan ala desktop untuk komputer, laptop, smartphone, dan tablet Anda. Ekspresikan diri Anda dimana saja, di rumah, di kantor atau di kafe, dan hubungan keyboard dengan tiga perangkat, langsung beralih ke salah satu perangkat dengan tombol Easy-Switch.

Keyboard ini kompatibel dengan Windows, Mac, Chrome, Android, dan iOS, serta otomatis menyesuaikan tombol dan shortcut – membuat pengalaman mengetik Anda menjadi familiar dan nyaman. Tombol scooped memastikan pengetikan yang halus dan sangat tenang, sedangkan tata letak minimalis menjaga supaya mouse Anda tetap dekat untuk jangkauan yang lebih rendah dan postur tubuh yang lebih baik.

Angkasa Pura 2
Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard menyediakan daya tahan baterai hingga dua tahun dari dua baterai ukuran AAA yang disertakan dalam kemasan, dan kini tersedia dalam warna off-white dan rose dengan harga retail Rp599 ribu.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan