Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

PrivatQ gelar Try Out akbar

10:30:32 | 13 Feb 2020
PrivatQ gelar Try Out akbar
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PrivatQ bekerjasama dengan SMA N 1 Bantul menyelenggarakan Try Out Akbar pada Minggu, (9/2).

Penyelenggaraan Try Out Akbar bertujuan untuk membantu para siswa SMP dan MTs dalam mempersiapkan diri menyongsong Ujian Nasional pada Tahun Ajaran 2019/2020 yang akan berlangsung pada bulan April 2020.

Bertempat di SMA N 1 Bantul, lebih dari 60 sekolah terditi atas SMP dan MTs se-DIY yang terdaftar dalam Try Out Akbar di kesempatan ini dengan total peserta mencapai 1000 siswa. Serangkaian acara Try Out di mulai pada pukul 6.00 WIB yang diawali dengan pendaftaran ulang peserta Try Out. Kegiatan juga disemarakkan dengan adanya berbagai pentas seni dari siswa SMA N 1 Bantul seperti pentas tari, pentas musik dan pembagian doorprize.

PrivatQ sebagai penyedia layanan les privat online dan offline nomor satu dan terbesar, memberikan fasilitas les gratis kepada semua peserta Try Out serta reward berupa bimbingan les intensif bagi 10 peserta dengan nilai Try Out tertinggi.

Harapannya dengan les gratis serta bimbingan intensif tersebut dapat menciptakan kesinambungan semangat belajar siswa. Selain itu, dengan les privat siswa diharapkan mampu menemukan gaya belajar yang berbeda dari belajar di kelas, yang mana dapat disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan siswa agar dapat memahami materi pelajaran lebih efektif.

“Try Out ini merupakan acara perdana dari rangkaian try out serta acara penunjang lainnya yang akan dilaksanakan PrivatQ bekerjasama dengan beragam mitra di bidang pendidikan. Kami berharap, kami dapat menjembatani serta memfasilitasi keinginan belajar serta aktualisasi diri siswa di bidang pendidikan. Dalam rangkaian acara ke depan, tidak hanya diselenggarakan uji try out untuk Ujian Nasional saja, namun juga simulasi UTBK, ujian masuk STAN hingga CPNS, sehingga akan dapat mewadahi masyarakat dari berbagai golongan dan tingkat pendidikan," ujar Pendiri dan CEO PrivatQ  Ikhwan Catur Rahmawan yang juga merupakan alumni SMA Negeri 1 Bantul.(wn

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan