Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

Logitech perbarui kerjasama dengan G2

12:10:27 | 07 Feb 2020
Logitech perbarui kerjasama dengan G2
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) — G2 eSports, organisasi eSports multi-game, mengumumkan bahwa mereka melanjutkan kerjasama dengan Logitech G, sebuah brand dari Logitech dan inovator terkemuka dari teknologi dan peralatan gaming.

Membangun kerjasama yang sukses selama tiga tahun, perjanjian baru ini akan terhubung ke semua bagian organisasi, termasuk: tim eSports, gaming influencers, produk digital, dan pembuatan konten.

“G2 adalah tentang menciptakan pengalaman mendalam dan berkesan bagi para penggemar melalui kolaborasi dengan mitra kami. Kami sangat senang memperluas kemitraan kami dengan Logitech G untuk menyediakan aktivasi dan produk yang menghibur bagi para #G2ARMY dan pemain kami,” ucap Chief Executive Officer dari G2 eSports Carlos ‘ocelote’ Rodriguez.  

Kerjasama ini akan memadukan nilai-nilai inti dari kolaborasi dan inovasi yang dibagikan oleh G2 eSports dan Logitech G. G2 bergabung dengan daftar tim elit eSports Logitech G pada tahun 2017, dan sejak saat itu hubungan tersebut telah berkembang menjadi kerjasama yang sukses antara dua pemimpin pasar yang memiliki semangat tinggi untuk dunia eSports.

“Komitmen dan visi G2 terbukti dalam langkah yang mereka lakukan sebagai tim selama tiga tahun terakhir. Dan pekerjaan yang kita lakukan bersama akan terus menginformasikan produk masa depan kita, dan diharapkan membantu membentuk pertumbuhan, pengembangan, serta kesejahteraan seluruh industri eSports,” ujar Vice President dan General Manager dari Logitech G Ujesh Desai.  

NeuAPIX
Pemain eSports G2 akan terus dilibatkan dalam pengembangan teknologi baru dari jajaran seri Logitech G PRO, yang saat ini digunakan oleh banyak profesional dan diakui di seluruh dunia.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan