telkomsel halo

Biznet perluas jaringan di Sulawesi

09:46:12 | 06 Feb 2020
Biznet perluas jaringan di Sulawesi
JAKARTA (IndoTelko) – Biznet resmi mengumumkan perluasan jaringan ke Kota Manado, Sulawesi Utara.

Perluasan jaringan ini juga dibarengi dengan pembukaan kantor cabang Biznet Manado yang beralamat di Ruko Kawasan Megamas, F1/No. 14, Jl. EA Mangindaan, Titiwungan Selatan, Sario, Manado, Sulawesi Utara 95113.  

Kota Manado yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara ini menjadi kota pertama yang telah tercakup oleh jaringan Biznet di pulau Sulawesi, dimana saat ini proses perluasan jaringan terus berjalan untuk dapat meng-cover kota-kota lainnya di pulau ini.

“Selama ini kami menerima banyak permintaan dari masyarakat yang ada di Pulau Sulawesi untuk memperluas jaringan kami ke kota-kota yang ada di Pulau ini, salah satunya adalah Kota Manado. Selain itu, kami juga melihat bahwa kebutuhan masyarakat di Kota Manado akan layanan Internet yang berkualitas terus meningkat dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, hari ini kami sangat senang karena akhirnya jaringan kami tersedia di Manado dan kami dapat menghadirkan solusi terbaik bagi kebutuhan masyarakat di kota ini. Perluasan jaringan di kota-kota lainnya juga terus berjalan dan tidak lama lagi kami berharap jaringan kami juga dapat hadir di kota-kota lainnya, tidak hanya di Pulau Sulawesi tapi juga di pulau-pulau lainnya di Indonesia,” ujar President Director Biznet Adi Kusma.

Untuk warga Manado, Biznet menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis UKM atau startup, serta layanan Internet untuk segmen perumahan dan apartemen yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Saat ini total jaringan Fiber Optic Biznet telah mencapai lebih dari 40,000 KM yang tersebar di lebih dari 110 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.

Selain Kota Manado, di akhir tahun 2019 jaringan Biznet juga telah resmi hadir di Pulau Kalimantan menyapa masyarakat yang ada di Kota Pontianak, yang akan diikuti oleh kota-kota lainnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year