Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
telkomsel halo

Capillary raih status AWS Retail Competency

09:53:52 | 03 Feb 2020
Capillary raih status AWS Retail Competency
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Capillary Technologies, penyedia layanan keterlibatan pelanggan (consumer engagement) dan produk perdagangan perusahaan, mengumumkan perolehan status Amazon Web Services (AWS) Retail Competency.

AWS Retail Competency Partners telah terbukti berhasil menawarkan solusi menyeluruh yang mencakup area keterlibatan pelanggan (customer engagement), distribusi dan rantai pasok, juga solusi Physical, Digital, dan toko virtual, Advanced Retail Data Science, Core Retail Business Applications, dan Consulting Practices for Retail di AWS.

AWS Retail Competency Partners menjalankan validasi yang ketat untuk memastikan kesesuaian dengan kualitas AWS dalam membangun infrastruktur cloud yang aman, menghasilkan performa optimal dan efisien untuk diaplikasikan di industri bagi peningkatan kepercayaan diri konsumen dalam membuat keputusan.

Pencapaian AWS Retail Competency menjadi pembeda bagi Capillary sebagai anggota AWS Partner Network (APN) yang memberikan keahlian spesialisasi teknis tingkat tinggi untuk ritel. Untuk memperoleh gelar AWS Competency ini, APN Partners harus memiliki keahlian AWS yang mendalam dan menyajikan solusi yang lancar di AWS.

Capillary Technologies telah menyelesaikan 10 tahun dengan AWS dan tumbuh 50% dari tahun ke tahun sejak saat itu. Perusahaan ini meluncur di AWS, dan selama bertahun-tahun telah berinvestasi dalam riset dan pengembangan dengan membangun solusi Omnichannel Customer Engagement berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence) serta solusi eCommerce perusahaan untuk pengalaman yang terhubung.

Paket rumah ceria
”Capillary mendorong perkembangan dengan dua strategi utama, yaitu inovasi yang berkelanjutan dan ekspansi geografis, dan AWS telah menjadi pilar dukungan untuk mencapai hasil tersebut. Pembaruan mereka yang konsisten dan keberadaannya di seluruh dunia telah membantu pelanggan kami mengimplementasikan solusi kami dengan lebih mudah dan cepat secara global. Hari ini, Capillary Technologies bisa berdiri sebagai perusahaan yang inovatif yang menawarkan solusi yang inovatif untuk klien seperti integrasi faktor perilaku dalam CRM, jejak penggunaan offline berdasarkan data dari toko ritel offline, dan terlebih lagi kami sangat senang membagikan keberhasilan ini dengan AWS,” kata Chief Technology Officer Capillary Technologies, Pravanjan Choudhury dalam keterangan.

Head of Retail Business Development, Amazon Web Services, Inc  Tom Litchford menambahkan banyak peritel yang memperbaharui operasional mereka dan pengalaman yang ditawarkan dengan inovasi baru di cloud. “Kami sangat senang menyambut Capillary Technologies dalam program AWS Retail Competency. Solusi-solusi yang mereka miliki untuk operasional bisnis ritel, yang didukung dan diawasi oleh AWS, dapat membantu pelanggan kami dalam mempercepat transformasi, modernisasi, dan pendekatan-pendekatan yang dilakukan untuk keterlibatan pelanggan mereka," katanya.

Angkasa Pura 2
Didirikan pada tahun 2008, Capillary didukung oleh Warburg Pincus, Sequoia Capital, Norwest Venture Partners, Qualcomm Ventures, dan American Express Ventures.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan