Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

11 ribu realme 5i terjual melalui dua Flash Sale

10:58:15 | 25 Jan 2020
11 ribu realme 5i terjual melalui dua Flash Sale
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – realme mengadakan flash sale kedua untuk Quad Camera Battery King realme 5i di Shopee dan realme.com/id mulai pukul 13.00 WIB.

Flash sale kedua ini disambut dengan gembira oleh pecinta gadget di Indonesia di mana total 11.000 unit realme 5i unit terjual habis dalam dua flash sale.  

Paket rumah ceria
Sebelumnya, realme 5i juga telah memecahkan rekor penjualan realme di awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu. realme 5i berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik. Karena kesuksesannya, realme kembali mengadakan program penjualan realme 5i melalui flash sale pertama pada tanggal 20 Januari. Quad Camera Battery King realme 5i telah dipesan sebanyak 5.000 unit pada flash sale pertamanya melalui Shopee & realme.com/id.

“Sebagai penerus dari seri terlaris realme 5 Series di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan yang kuat bahwa realme 5i dapat memperoleh prestasi gemilang di pasar smartphone Indonesia seperti pendahulunya. Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera Battery King realme 5i benar-benar disambut oleh anak muda di Indonesia. Dengan total 11.000 unit terjual pada dua flash sale-nya, kami tidak ragu untuk mengatakan bahwa realme 5i telah menjadi smartphone quad camera dengan baterai besar yang paling dicari di segmen Rp 1 Jutaan pada awal tahun 2020,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kemarin.

NeuAPIX
Diluncurkan bersama dengan realme Buds Air, realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
BEI suspensi saham TiPhone