telkomsel halo

Signify dukung pencahayaan kota Davos

08:17:44 | 21 Jan 2020
Signify dukung pencahayaan kota Davos
EINDHOVEN (IndoTelko) – Signify membantu kota Davos dalam mencapai tujuan keberlanjutannya dengan memperbarui lampu jalan kota Davos dan pencahayaan Congress Centre di kota ini, menjadi LED hemat energi berkualitas tinggi. Minggu ini, Davos akan menjadi tuan rumah para pemimpin bisnis dan politik dari seluruh dunia dalam Forum Ekonomi Dunia.

“Signify adalah peserta rutin dalam Forum Ekonomi Dunia di Congress Centre di Davos selama bertahun-tahun. Itulah mengapa mereka datang kepada kami dan membantu kami menyadari betapa besar peningkatan yang dapat dihasilkan dengan beralih ke LED,” kata Walikota Davos Tarzisius Caviezel.   

Signify dan mitra terpercayanya, ELEKTRON, sejauh ini telah mengganti 500 dari 1.000 lampu jalan di kota Davos dengan LED hemat energi, dan menghubungkan 250 dari lampu jalan tersebut ke sistem pencahayaan terkoneksi nirkabel berbasis cloud, Interact City, sehingga dapat menghemat 72,300 kWh energi per tahun.

Interact City memungkinkan manajemen jarak jauh dari infrastruktur penerangan jalan, termasuk kontrol lampu jalan secara individual maupun kelompok hanya dengan beberapa klik, sehingga memudahkan operator untuk mendapatkan gambaran menyeluruh, bahkan dengan lampu jalan dalam jumlah besar. Kota ini berencana untuk menyelesaikan instalasi lampu dalam lima hingga sepuluh tahun.

Selama peremajaan Congress Centre, Signify memperbarui hampir 900 lampu, memungkinkan kota Davos sebagai pemilik gedung konferensi ini untuk menghemat tambahan 50,000 kWh energi per tahun. Penghematan ini mengurangi emisi karbon Congress Centre hingga 28 ton per tahun, atau 82%.

Signify menyumbangkan generasi baru Philips GreenSpace Accent Projectors, Philips LuxSpace Accent Downlights, Philips GreenSpace Compact Downlights dan Philips Master LED Spots. Selain itu, seluruh sistem kontrol lampu diganti dan disiapkan untuk kebutuhan masa depan sesuai dengan persyaratan Congress Centre, serta tetap kompatibel sepenuhnya dengan sistem manajemen gedung saat ini.

“Kami sangat senang bahwa kota yang menjamu para pemimpin dunia setiap tahun ini, telah mengambil langkah besar ke depan. Sangat membesarkan hati melihat langkah maju ini, namun para pemimpin dunia yang berkumpul di sini dalam minggu ini harus menyimak dan menyadari bahwa masih banyak yang perlu dilakukan jika kita ingin mencapai dunia yang netral karbon selambat-lambatnya pada tahun 2050. Hal ini benar-benar harus menjadi titik balik, di saat kita memasuki dekade aksi iklim dan mulai berlomba menuju masa depan," ujar CEO Signify Eric Rondolat.(wn)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year