telkomsel halo

realme Buds Air akan masuk ke Indonesia

15:04:42 | 06 Jan 2020
realme Buds Air akan masuk ke Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – realme mengkonfirmasi akan meluncurkan realme Buds Air, produk True Wireless Stereo (TWS) pertama dari realme ke Indonesia. realme Buds Air juga akan menjadi produk AIoT pertama dari realme untuk membuka era AIoT realme di Indonesia yang akan diluncurkan 15 Januari.

realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan pengguna dan pengalaman tanpa batas untuk menikmati musik secara real. 

realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik dan kontrol cerdas yang mudah digunakan. realme Buds Air juga memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga Anda. Dengan kinerja premium dan harga yang terbaik, realme Buds Air akan menjadi produk yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama dari produk AIoT yang sesungguhnya.

"Hari ini saya sangat senang mengumumkan dan mengkonfirmasi bahwa realme akan masuk ke dalam industri IoT dan membawa kehidupan yang cerdas untuk anak muda melalui produk-produk berkualitas tinggi dengan menghadirkan realme Buds Air sebagai permulaan yang akan diluncurkan pada 15 Januari. Dengan realme Buds Air, realme berusaha keras untuk “Dare to Leap” dengan perangkat keras premium (produk smartphone & AIoT), perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Fitur inovatif yang pertama dari realme Buds Air adalah super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air. Tentunya ini akan membuat pengguna dapat mendengarkan musik dengan lancar tanpa gangguan dan mendukung Gaming Mode untuk pengalaman suara gaming.

realme Buds Air dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas. Inovasi ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan. Untuk mengisi daya realme Buds Air, case-nya dapat mengisi dengan wireless charging pad 10W atau melalui pengisi daya USB-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga tiga jam.

Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection dan interaksi yang cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan. realme Buds Air menggunakan sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause secara otomatis saat dilepas.

realme Buds Air menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass yang menggelegar tanpa mengorbankan richness dan fidelity suara dengan diafragma komposit multi-layer canggih LCP yang diimpor dan driver suara 12mm yang besar. realme Buds Air juga dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus melalui Bluetooth 5.0, dioptimalkan oleh tim akustik realme dan melalui lebih dari ribuan pengujian. Hasilnya efek bass yang dinamis dan dalam sehingga pengguna akan tenggelam dalam suara yang berkualitas saat mendengarkan musik dan menonton film.

realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berat satu realme Buds Air hanya sekitar 4.2g, sangat ringan sehingga pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka. Berdasarkan lebih dari ratusan tes pada telinga orang, realme telah menyesuaikan radian dari buds, dan sudut antara batang dan buds, membuat desain sangat ergonomis dan nyaman dipakai bahkan untuk waktu yang lama. realme Buds Air hadir dalam tiga warna yang modis dan stylish - kuning, hitam dan putih.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year