Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Dell tawarkan PC bisnis didukung 5G

09:45:11 | 04 Jan 2020
Dell tawarkan PC bisnis didukung 5G
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Dell Technologies (DELL), meluncurkan sejumlah produk dan perangkat lunak terbaru untuk portofolio premium Latitude, XPS dan monitor yang akan membantu pengguna berinovasi, berkolaborasi dan mencapai lebih banyak hal di dekade berikut.

Dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI), 5G dan desain yang inovatif, jajaran PC dan monitor terbaru dari Dell Technologies ini akan membuat bekerja dan bermain jadi lebih lancar, cerdas, dan menyenangkan.

“Industri PC belum pernah lebih menarik dengan fitur AI dan 5G yang sudah ditanamkan di PC, serta desain terbaik yang yang belum pernah ada sebelumnya. Semua ini kami hadirkan untuk membuat hidup lebih mudah dan memuaskan. Yang paling menarik bagi saya adalah semua berita terbaru ini akan hadir di ajang CES 2020 minggu depan, dimana PC memainkan peran penting dalam membantu orang-orang berinovasi, mempengaruhi, dan mencapai lebih banyak hal,” ujar President, Dell Client Solutions Group Sam Burd.

Para profesional bisa memaksimalkan waktu terbatas mereka mengerjakan pekerjaan yang paling penting dengan Latitude 9510, PC berukuran 15-inci paling cerdas dengan AI terintegrasi.

Dell memperkenalkan seri Latitude 9000 yang desainnya menekankan pada detil desain terkecil untuk menghasilkan laptop Latitude yang lebih kecil dan tipis yang belum pernah ada sebelumnya, dilengkapi sebuah layar yang lebih besar dan pengalaman penggunaan yang luar biasa. Latitude 9510 terbaru ini menghadirkan semua yang diinginkan pengguna dari segmen bisnis: daya tahan baterai terlama dibandingkan PC bisnis berukuran 15 inci manapun, dengan target daya tahan baterai hingga 30 jam2, desain yang mendukung teknologi 5G3, audio yang tangguh dan solusi-solusi cerdas yang membantu meningkatkan produktivitas.

Latitude 9510 adalah PC komersial berukuran 15-inci terkecil dan teringan di dunia4, yang dengan mudah bisa masuk ke dalam tas kerja kecil. Dengan bobot yang hanya mulai dari 1,45 kg5, para profesional dapat dengan mudah bepergian tanpa haru membawa beban tambahan perangkat pengisi daya, adaptor atau speakerphone yang kerap dibutuhkan para profesional dalam pekerjaan mereka sehari-hari.

Paket Phoenix
Ukuran layar yang lebih besar, serta Intel Wi-Fi 6 (GiG+) dan kemampuan mobile broadband 5G6 dapat membantu para eksekutif tersebut untuk bisa lebih produktif dimana pun mereka berada. Desain Latitude 9510 membenamkan antena 5G di pengeras suara laptop untuk bisa atetap mempertahankan fitur monitor InfinityEdge, sementara bilah kipas karbon dan pipa panas ganda menawarkan pengalaman penggunaan tanpa suara berisik dan tidak panas.

Diluncurkan dengan dukungan prosesor hingga Intel CoreTM i7 Generasi 10 terbaru, Latitude 9510 yang juga sudah dilengkapi teknologi vPro ini hadir dalam balutan aluminium yang ditempa menggunakan mesin,dengan sudut-sudut menyerupai potongan berlian, cocok bagi para profesional yang menginginkan PC dengan kinerja terbaik sekaligus tampil gaya.

Latitude 9510, mulai dari US$1,799.00, tersedia secara global pada tanggal 26 Maret 2020.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan