Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Uniview perkuat penetrasi di Indonesia

03:03:31 | 24 Dec 2019
Uniview perkuat penetrasi di Indonesia
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Uniview, produsen perangkat dan solusi video profesional, mengumumkan pembukaan kantor cabang Uniview Indonesia.

Pembukaan kantor cabang baru ini mencerminkan komitmen besar Uniview terhadap pasar Indonesia, serta pertumbuhan pesatnya di Indonesia.

Berdiri pada 2011, Uniview Technologies kini menjadi produsen perangkat video untuk pemantauan yang terbesar ketiga di Tiongkok dan terbesar keempat di dunia. Uniview merupakan perusahaan jaringan video pertama dan terdepan. Komponen inti dalam jaringan Uniview menjadikan posisinya di pasar CCTV cukup unik dibandingkan para pesaing.

Uniview berkembang pesat—pendapatannya telah tumbuh 13 kali lebih besar sejak perusahaan terbentuk pada 2011. Saat ini, produk-produk UNV dipakai di 145 negara dan wilayah. 

Agar penjualan dan layanan dapat dilakukan dengan lebih tepat waktu, 12 anak usaha dan kantor cabang internasional didirikan. Ke depan, jumlahnya akan bertambah. Bersama empat gudang di Eropa, Amerika, Timur Tengah, dan Asia, jaringan logistik global dengan cepat dibangun.

Paket Phoenix
Perekonomian Indonesia tengah berkembang pesat. Untuk itu, Uniview kelak menanamkan investasi yang lebih besar di pasar tersebut. 

Berkat pertumbuhan bisnis yang baik, Uniview semakin memerlukan kantor lokal. Uniview menciptakan nilai tambah dengan memberikan mutu yang baik, meningkatkan nilai tambah tersebut lewat inovasi dan membagikannya melalui kerja sama dengan mitra-mitra global. Lebih lagi, Uniview terus mempererat hubungannya dengan mitra-mitra tersebut. Hal ini dilakukan lewat layanan dan dukungan lokal yang lebih cepat.

Setelah mendirikan Kantor Univew Indonesia, Uniview akan lebih mampu menjalankan strategi yang berorientasi pada pelanggan. Strategi ini mencakup upaya membangun struktur pasar yang konsisten dan stabil, melindungi sistem penetapan harga, serta menyajikan sejumlah teknologi dan solusi yang lebih sesuai dengan kebutuhan. Berbagai langkah tersebut ditempuh demi memenuhi beragam kebutuhan pelanggan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan