telkomsel halo

Telkomsel rampungkan penataan PKL Cicadas

03:00:20 | 22 Dec 2019
Telkomsel rampungkan penataan PKL Cicadas
Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty Rahma Afriza (dua dari kanan) bersama Walikota Bandung H. Oded Muhammad Danial (Tengah) dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana (empat dari kanan) saat meresmikan kawasan PKL Cicadas yang baru (20/12).
BANDUNG (IndoTelko) – Telkomsel telah resmi menyerahkan 352 kios baru di kawasan PKL Pasar Cicadas kepada Paguyuban CIPAS (Cicadas Pasar).

Melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel, kini kawasan PKL pasar Cicadas memiliki wajah baru yang rapih dan bersih. Telkomsel bersama pemerintah kota Bandung juga telah berupaya mempercantik kawasan ini sehingga nyaman untuk para pengunjung yang berbelanja di Pasar Cicadas, Bandung.

“Sebagai perusahaan yang dekat dengan masyarakat, Telkomsel ingin hadir langsung memberikan manfaat untuk masyarakat. Telkomsel ingin dikenal tidak hanya sebagai digital telco company yang hanya memberikan layanan telekomunikasi dan digital experience saja, tetapi melalui program CSR kami ingin memberikan manfaat lebih untuk masyarakat. Salah satunya melalui penataan PKL pasar Cicadas, kami ingin pedagang dan pembeli menjadi lebih nyaman dan menikmati berbelanja di sana,” kata
Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty Rahma Afriza dalam keterangan belum lama ini.

Melalui penataan PKL Pasar Cicadas yang telah rampung digelar ini, Telkomsel berharap para pelaku UMKM dapat berkembang lebih maju lagi. Kedepannya Telkomsel juga ingin mengembangkan ekosistem digital dikawasan ini menjadi lebih tinggi lagi, termasuk menerapkan transaksi jual beli menggunakan uang elektronik Link Aja, yang saat ini sudah mulai hadir dibeberapa tenant pasar Cicadas.

Telkomsel ingin menjadi bagian penting dalam menunjang kemajuan kota Bandung. Keseriusan Telkomsel dalam membangun kota Bandung ini didukung dengan infrastruktur telekomunikasi yang handal, dimana lebih dari 3100 BTS hadir melayani kebutuhan komunikasi masyarakat kota Bandung.

Lebih lanjut Tuty menambahkan, sebagai perusahaan yang terus bergerak maju, Telkomsel ingin masyarakat kota Bandung untuk tidak sekedar memanfaatkan layanan broadband secara positif dan produktif dalam mendukung kota bandung sebagai smart city, namun Telkomsel juga berharap kehadiran jaringan dan layanannya dapat memberikan dampak sosial yang baik dan juga memberikan manfaat serta nilai tambah bagi warganya.

Selain Penataan PKL pasar Cicadas, sejak beberapa tahun terakhir telkomsel telah banyak menggelar beragam kegiatan CSR lainnya di kota Bandung dalam bidang pendidikan dan pengembangan ekosistem digital seperti Nextdev dan indonesiaNEXT. Kedua program tersebut menyasar kepada anak-anak muda generasi millennials di sekolah menengah dan perguruan tinggi di kota Bandung.

“Terimakasih kepada pemerintah kota Bandung, para pengurus dan pedagang kaki lima pasar Cicadas yang telah memberikan kepercayaan kepada Telkomsel dalam  mengakselerasikan kemajuan dan perubahan di kota Bandung. Kami berharap apa yang telah Telkomsel beri dapat dijaga dan dirawat bersama. Terimakasih juga kepada lebih dari 1.7 juta Pelanggan yang ada di kota Bandung yang telah setia bersama Telkomsel, ke depan kami akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik untuk customer,” tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year