telkomsel halo

realme Buds Air laris manis di India

03:00:05 | 21 Dec 2019
realme Buds Air laris manis di India
JAKARTA (IndoTelko) - realme meluncurkan earphone TWS (True Wireless Stereo) pertamanya - realme Buds Air di India. 

Secara mengejutkan, penjualan perdana realme Buds Air yang digelar pada 17 Desember lalu memecahkan rekor terjual sebanyak 11.000 unit selama 1 jam saja. Capaian tersebut membuat realme Buds Air menjadi bintang industri Internet of Things di India.

realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik tanpa kabel dan memberikan kebebasan dalam menikmati musik yang sesungguhnya. realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik dan kontrol cerdas yang mudah untuk digunakan. realme Buds Air juga memiliki desain ergonomis, memberikan kenyamanan pada telinga Anda.

"realme tidak hanya menjadi merek smartphone, namun akan masuk ke dalam industri IoT dan membawa kehidupan yang cerdas dan menyenangkan bagi anak muda dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk pribadi, keluarga dan ketika melakukan perjalanan," kata CEO & Pendiri realme Sky Li dalam keterangan kemarin.

“Dalam kurun waktu 18 bulan, realme menasbihkan dirinya sebagai merek smartphone paling cepat berkembang di dunia dengan 23 juta pengguna dan mendapat peringkat 7 dari 10 pemain smartphone global. Sebagai pendukung utama jaringan 5G, realme akan melakukan segala upaya untuk membangun kehidupan cerdas dengan smartphone premium dan produk IoT,” tambah Sky Li.

Di masa depan, realme menargetkan menjadi pemain teknologi yang mempopulerkan teknologi canggih, membuat lebih banyak konsumen menikmati manfaat 5G, AI dan IoT.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year