Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

First Media tambah 28 Channels baru sepanjang 2019

07:49:44 | 18 Dec 2019
First Media tambah 28 Channels baru sepanjang 2019
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) telah menambah 28 channels baru berkualitas HD & SD sepanjang tahun 2019 bagi pelanggan First Media.

“Kehadiran 28 channel baru sepanjang tahun ini di layanan TV Cable First Media adalah bukti komitmen kami dalam menghadirkan one-stop best entertainment solution bagi pelanggan. Sejalan dengan perluasan jangkauan layanan First Media, kami juga terus memperkaya pengalaman menonton pelanggan dengan menambah line-up HD channels dari berbagai genre,” kata Presiden Direktur & CEO Link Net Marlo Budiman dalam keterangan kemarin.

Paket Semangat Kemerdekaan
Content & eSports Director Link Net Ferliana Suminto menjelaskan, media yang paling sering diakses oleh milennial berdasarkan survei Indonesia Millennial Report 2019 dari IDN Research Institute adalah televisi yang mencapai 97%, kemudian media digital yang mencapai 54,5%. Selain itu, berdasarkan IDN Research Institute, olahraga menjadi aktivitas yang paling disukai millennial yang mencapai 31,0%, setelah aktivitas berkumpul dengan keluarga.

Untuk musik, ternyata pop dan dangdut masih menjadi pilihan utama, dimana musik pop mencapai 69,3% dan dangdut mencapai 20,4%.

HUT RI ke 75
"Karena itulah, kami terus menghadirkan berbagai channel baru bagi para pelanggan baik eSports, sports, religious, film, musik, entertainment, lifestyle, education, serta program untuk anak-anak dimana tiga dari channel baru yang ada di tahun ini yaitu DMAX, Smithsonian, dan TechStorm hanya bisa disaksikan di layanan TV Cable First Media,” katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi
Kuota Ketengan