telkomsel halo

WeWork tambah properti di Jakarta

03:04:37 | 11 Dec 2019
WeWork tambah properti di Jakarta
JAKARTA (IndoTelko) — WeWork mengumumkan pembukaan lokasi ketujuhnya, WeWork South Quarter.

Penambahan properti di Jakarta tak bisa dilepaskan dari 72% anggota di Indonesia mengatakan bahwa WeWork telah membantu meningkatkan pertumbuhan perusahaan mereka. Hal ini berdasarkan laporan Global Impact Report 2019 yang menilai dampak perekonomian WeWork kepada individu dan bisnis, lingkungan serta kota-kota di 75 kota di seluruh dunia.

WeWork juga telah meluncurkan lokasi-lokasi baru di Noble House dan 18 Parc Place di semester kedua tahun 2019, menghadirkan total tujuh titik lokasi di Jakarta yang menawarkan kepada perusahaan-perusahaan dan bisnis-bisnis berbagai skala sebuah lingkungan yang tepat untuk pertumbuhan mereka.

“Kami sangat terpacu dengan dampak positif yang dialami anggota-anggota WeWork di Indonesia, khususnya akan pertumbuhan bisnis mereka di Indonesia. Sebagai pelopor dalam ruang kolaboratif, kami melihat pergeseran bagaimana perusahaan di Indonesia mulai melihat kami sebagai solusi untuk pertumbuhan mereka secara lokal dan regional. Lebih dari ruang kerja yang menarik dan produktif, komunitas WeWork juga telah mengembangkan ekosistem bisnis yang memberdayakan dan mendukung setiap anggota kami dalam perkembangan mereka dalam memanfaatkan peluang di Indonesia," kata Managing Director, Southeast Asia and Korea Turochas" T "Fuad.

Dengan menekankan pada pengalaman anggota didukung melalui desain sebagai landasan ruang kerja WeWork, inspirasi desain mengambil isyarat dari pengerjaan lokal: batik dan gamelan untuk melengkapi referensi ke seni lokal yang hadir di interior.

Lanskap bisnis di Indonesia yang dinamis dan penuh antusias juga menandakan adanya kebutuhan kemitraan yang lebih fleksibel dan intuitif guna mendukung operasional perusahaan-perusahaan global dan lokal di Indonesia. Selain lokasi yang tepat untuk bisnis, WeWork juga menyediakan perusahaan-perusahaan skalabilitas dalam hal kebutuhan ruang kerja seperti kantor pribadi dan ruang kerja bersama. Hal ini juga untuk melayani keragaman varietas dan portofolio anggota WeWork yang berada di industri-industri seperti layanan keuangan (financial services), media, layanan profesional (professional services), teknologi, dan sebagainya.

“Sebagai salah satu produsen batubara terbesar di Indonesia, pertumbuhan dan kepuasan karyawan merupakan prioritas utama kami. WeWork telah memberi kami kemudahan dalam operasional, serta memperluas potensi dan keterlibatan bisnis kami dan juga peningkatan kepuasan dan kinerja karyawan yang didukung oleh lingkungan kerja yang lebih nyaman dan menarik dengan WeWork,” kata Kepala Sumber Daya Manusia, Sinar Mas Mining Swasono Satyo.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year