telkomsel halo

Mantap, kini MAXstream punya serial dengan fitur interaktif

10:19:56 | 10 Dec 2019
Mantap, kini MAXstream punya serial dengan fitur interaktif
JAKARTA (IndoTelko) - Telkomsel melalui aplikasi MAXstream merilis serial Indonesia pertama yang menghadirkan fitur interaktif agar penonton dapat menentukan alur cerita hingga akhir kisah

Serial berjudul Cerita Kamu ini berbeda dari konten yang lain dimana fitur interaktif memungkinkan penonton disajikan berbagai pilihan untuk menentukan alur cerita  hingga akhir kisahnya.

Cerita Kamu terdiri dari tujuh episode dengan judul yang berbeda di setiap episodenya dan akan mulai tayang hanya di MAXstream mulai tanggal 7 Desember 2019. Episode Perdana dari serial Cerita Kamu berjudul Jangan Minta Jatuh Cinta.

“Sebagai digital telco company, Telkomsel selalu berupaya menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric. Melalui fitur interaktif yang tersedia dalam serial Cerita Kamu, MAXstream terus berinovasi untuk menyajikan tontonan yang unik dan dapat memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan. Fitur interaktif yang hadir pada setiap episode Cerita Kamu akan semakin menarik dengan dibarengi koneksi internet yang stabil dari Telkomsel, dimana hal tersebut sangat penting ketika pelanggan memilih opsi cerita di tengah film,” kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram dalam keterangan kemarin.  

Cerita Kamu: Jangan Minta Jatuh Cinta merupakan hasil karya sutradara Putri Alamsjah, yang turut dibintangi oleh Syifa Hadju, Angga Yunanda, Cinta Brian, dan Ajil Dito. Serial ini bercerita mengenai cinta segitiga antara Farrel Rara dan Ega. Farrel bersahabat dengan Rara adalah seorang gadis kutu buku pemalu yang memuja Farrel, seorang pria tampan terkenal di kampus. Suatu hari Rara membantu seorang wanita tua, yang memberinya parfum ajaib yang membuat Farrel jatuh cinta pada Rara. Dengan menggunakan fitur interaktif, penonton dapat memilih alur cerita dan menentukan cinta sejati Rara yang berakhir dengan Ega atau Farell.

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store maupun App Store. MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video.

MAXstream juga telah meluncurkan Paket Entertainment MAXstream seharga Rp 69.000 yang dapat diaktifkan oleh pengguna untuk mengakses HBO GO, VIDIO, dan VIU dengan kuota 7 GB melalui aplikasi mytelkomsel, aplikasi MAXstream, atau dengan menghubungi *363*465.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year