Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Qualcomm dorong 5G di seluruh seri Snapdragon

07:38:39 | 05 Dec 2019
Qualcomm dorong 5G di seluruh seri Snapdragon
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
HAWAII (IndoTelko) — Qualcomm Technologies, Inc. mengungkap Qualcomm Snapdragon TM mobile platform seri 7 pertama untuk membantu membuat teknologi 5G bisa dirasakan oleh lebih banyak konsumen.

Snapdragon 765 dan 765G terbaru menyatukan Qualcomm SnapdragonTM 5G Modem-RF System generasi kedua dan Qualcomm Artificial Intelligence (AI) Engine generasi ke-5 untuk memberikan pengalaman mobile terbaik di kelasnya, termasuk kemampuan multi kamera yang cerdas, terobosan dalam hiburan, dan game berkecepatan tinggi, namun tetap hemat baterai.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Kami berharap 5G menjadi transisi seluler tercepat dalam sejarah. Sebagai inovator teknologi nirkabel terkemuka di dunia, kami berkomitmen untuk mendorong 5G di seluruh seri Snapdragon dalam waktu singkat. Di portofolio kami yang terus berkembang, Snapdragon 765 dan 765G memiliki potensi untuk membuat 5G lebih mudah dinikmati oleh milyaran pengguna ponsel pintar di seluruh dunia dan membantu memberikan pengalaman seperti game dengan kecepatan tinggi, multi kamera yang cerdas, dan daya tahan baterai sepanjang hari dalam skala global,” kata Senior Vice President dan General Manager, Mobile, Qualcomm Technologies, Inc. Alex Katouzian dalam keterangannya.  

Sebelumnya, Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated, memperkenalkan Qualcomm® SnapdragonTM 865 Mobile Platform yang menggabungkan Sistem Modem-RF 5G dengan platform mobile tercanggih di dunia yang dirancang untuk menghadirkan konektivitas dan kinerja tak tertandingi yang diperlukan untuk perangkat flagship generasi berikutnya.

Qualcomm SnapdragonTM X55 5G Modem-RF System memberikan kecepatan maksimal hingga 7,5 Gbps, lebih cepat daripada sebagian besar koneksi kabel dan meningkatkan pengalaman seluler. Qualcomm AI Engine generasi ke-5 yang terkemuka dan Qualcomm Sensing Hub terbaru memberikan lebih banyak kecerdasan dan personalisasi dari sebelumnya. Snapdragon 865 juga didukung oleh Qualcomm Spectra TM 480 Image Signal Processor (ISP) yang sangat cepat, menghadirkan fitur baru untuk fotografi dan videografi ponsel berkat kecepatan gigapixel - hingga 2 gigapixel per detik.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan