Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Huawei FreeBuds 3 mulai dipasarkan di Indonesia

04:05:00 | 04 Dec 2019
Huawei FreeBuds 3 mulai dipasarkan di Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  – Huawei akhirnya mengumumkan akan mulai menjual dan mendistribusikan Huawei Freebuds 3, produk audio nirkabel canggihnya yang sudah ditunggu banyak konsumen di Indonesia pada Rabu (3/12), setelah diluncurkan 25 November dan membuka keran pre-order di 26 November hingga 2 Desember.

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng menjelaskan penjualan pertama dari Freebuds 3 akan dilaksanakan hanya dari tanggal 3 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Telkom Marketing 2
Freebuds 3 akan dijual dengan harga yang sangat bersaing, yakni di angka Rp 2,299 juta. Di fase ini Huawei akan memberikan bonus pembelian berupa FreeBuds Silicon Case dalam berbagai warna untuk melindungi casing asli.

“Setelah menerima sambutan hangat di masa pre-order dan juga berbagai ulasan positif, kami ingin lebih banyak konsumen dapat menikmati kecanggihan FreeBuds 3,” kata Khing Seng.

Konsumen Indonesia bisa mendapatkan Freebuds 3 di berbagai tempat baik di Gerai Penjualan maupun di online marketplace. Beberapa gerai penjualan tersebut adalah berbagai Huawei Experience Store (HES), Erafone Store dan berbagai toko lain yang menjalin kerjasama dengan Huawei Indonesia. Selain itu, Freebuds 3 dapat dimiliki konsumen melalui toko online. Mereka antara lain Lazada, JD.ID, Shopee, dan BliBli.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma