Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

BookMyShow disuntik dana dari Jungle Ventures

04:00:00 | 04 Dec 2019
BookMyShow disuntik dana dari Jungle Ventures
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Bigtree Entertainment Singapore Pte. Ltd., perusahaan yang memiliki hak atas kepemilikan dan menjalankan BookMyShow SEA, mengumumkan tentang perolehan pendanaan yang dilakukan secara tertutup (undisclosed investment) oleh Jungle Ventures yang berbasis di Singapura untuk bisnis BookMyShow di Asia Tenggara.

Melalui pendanaan eksternal pertama tersebut, BookMyShow SEA akan melakukan pemindahan kantor pusat ke Singapura untuk memperkuat operasi teknologi BookMyShow di Asia Tenggara dan mengembangkan kemampuan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan hiburan di kawasan Asia Tenggara yang semakin meningkat.

Melalui pendanaan tersebut, BookMyShow SEA akan turut memperluas cakupan wilayah perusahaan di pasar Asia Tenggara untuk menjadi platform hiburan terkemuka di kawasan Asia Tenggara.

BookMyShow memasuki Indonesia pada pertengahan tahun 2016 dan memperluas operasi ke negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara termasuk Singapura dan Malaysia pada tahun ini. BookMyShow SEA memiliki fokus pada pembuatan dan pengembangan film serta ekosistem live entertainment di wilayah Asia Tenggara.

Telkom Marketing 2
“Kami sangat senang menyambut dukungan Jungle Ventures untuk meningkatkan pencapaian kami di Asia Tenggara serta memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi kepada audiens di wilayah ini. Ekosistem hiburan out-of-home di Asia Tenggara memiliki potensi pertumbuhan yang sangat besar dan kemitraan kami dengan Jungle Ventures merupakan bukti dari visi perusahaan kami. BookMyShow berada di garis depan lanskap hiburan global dan inovasi teknologi. Bersama dengan investor yang berpengalaman di Jungle Ventures, kami berkomitmen untuk memperkuat kemampuan kami untuk menghadirkan pengalaman baru yang seluruhnya dilaksanakan dengan standar global," kata CEO, BookMyShow SEA Kenneth Tan.

Managing Partner, Jungle Ventures David Gowdey mengatakan sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan BookMyShow untuk membantu mengembangkan bisnis mereka ke berbagai negara di Asia Tenggara. Kebutuhan hiburan, khususnya pertunjukan secara langsung (live event) mengalami pertumbuhan yang kuat di Asia Tenggara. 

BookMyShow SEA turut menjalin kemitraan dengan Grab, aplikasi terkemuka di Asia Tenggara untuk mendukung strategi 'Super App' Grab melalui layanan penjualan tiket dengan aplikasi Grab. Kemitraan ini telah menjadi pendorong utama dalam strategi lokalisasi BookMyShow SEA’s untuk mendekatkan perusahaan dalam ekosistem hiburan di Asia Tenggara.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma