telkomsel halo

Huawei tambah saluran penjualan untuk Mate 30 Pro

10:01:40 | 28 Nov 2019
Huawei tambah saluran penjualan untuk Mate 30 Pro
JAKARTA (IndoTelko) - Setelah diluncurkan awal bulan ini, HUAWEI Mate 30 Pro resmi akan dijual dan tersedia di berbagai channel e-commerce yang menjadi mitra resmi Huawei, antara lain di JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. 

“Sambutan yang kami terima untuk produk Mate 30 Pro ini sangatlah diluar perkiraan kami, terlihat dari konsumen yang melakukan pembelian melalui periode registrasi online yang dibuka mulai tanggal 2 November hingga 14 November lalu,” kata Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng kemarin.  

Melihat antusiasme begitu besar dari konsumen di Indonesia, Huawei kembali membuka periode Pre-Order tahap kedua mulai tanggal 23 November hingga 29 November 2019 di toko dan mitra Huawei yang tersebar di berbagai kota.

Dalam periode ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dan memperoleh unit Mate 30 Pro mulai tanggal 30 November 2019. Pembeli di periode pre order tahap dua ini akan mendapatkan berbagai benefit, antara lain 27W Charger Nirkabel, Silicone Case, garansi tambahan 1 tahun, garansi perlindungan layar selama 3 bulan, trade in benefit senilai IDR 500ribu.

Sebagai langkah berikutnya, HUAWEI Mate 30 Pro yang dijual dengan harga Rp 12,499 juta akan tersedia di berbagai channel eCommerce yang telah menjadi mitra resmi Huawei di Indonesia dan menawarkan sejumlah hadiah spesial.

Untuk pembelian di JDID pada 30 November hingga 8 Desember, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa HUAWEI Supercharge Wireless Charger (Max 27W), HUAWEI Silicon Case, JBL Go, dan Warranty Gift.

Bersamaan dengan promo di JDID, pembelian di BliBli akan mendapatkan hadiah langsung HUAWEI Supercharge Wireless Charger (Max 27W), HUAWEI Silicon Case, JBL Go, Warranty Gift, dan Rp 500.000 tambahan trade in untuk ponsel lama pengguna.

Kemudian, mulai dari tanggal 9 Desember hingga 31 Desember, untuk pembelian di semua channel, termasuk di JDID, BliBli, Shopee, dan Lazada akan mendapatkan hadian HUAWEI Supercharge Wireless Charger (Max 27W), HUAWEI Silicon Case, dan Warranty Gift.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year