telkomsel halo

NetApp-Google Cloud dorong inovasi di Cloud

09:42:00 | 28 Nov 2019
NetApp-Google Cloud dorong inovasi di Cloud
JAKARTA (IndoTelko) - NetApp dan Google Cloud telah mengumumkan ketersediaan umum dari NetApp Cloud Volumes Service, NetApp Cloud Volumes ONTAP for Google Cloud, serta dukungan terhadap Anthos on NetApp HCI untuk membantu organisasi berfokus untuk melakukan inovasi di berbagai ekosistem hybrid.

Sejalan dengan kebutuhan perusahaan untuk mendapatkan manfaat dari kelincahan dan efisiensi di cloud, mereka juga harus memastikan bahwa data mereka aman dan berada di tempat yang tepat dengan harga yang tepat, dan berskala besar.

Untuk mencapai hal tersebut, mereka membangun data fabric yang akan menawarkan fleksibilitas maksimum ketika mereka berpindah ke ekosistem hybrid multicloud. Dengan NetApp dan Google Cloud, perusahaan dapat menemukan potensi data mereka dengan layanan dan solusi data yang terintegrasi berskala enterprise yang telah dioptimisasi dan divalidasi untuk Google Cloud.

“Kami sangat senang bisa melanjutkan kerja sama dengan NetApp untuk menawarkan hybrid dan multicloud kepada pelanggan kami serta menghadirkan solusi NetApp secara umum di Google Cloud. Selain itu, pelanggan juga memiliki pilihan untuk meng-deploy Anthos di HCI yang sudah tervalidasi dari NetApp, menawarkan pelanggan pilihan yang lebih banyak di solusi perangkat keras on-premises yang bisa mereka jalankan di Anthos,” jelas Corporate vice president, Global Ecosystem at Google Cloud Kevin Ichhpurani.

“Misi kami adalah untuk membantu pelanggan kami menyadari potensi public cloud dan memberikan mereka kesempatan untuk mendorong inovasi dan outcome bisnis dengan cloud yang sejalan dengan pendekatan Google Cloud untuk on-premises dan off-premises,” jelas Senior vice president and general manager, Cloud Data Services, NetApp Anthony Lye.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year