Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

DAV akan tempatkan perangkat di 500 titik toko Alfamidi

09:23:24 | 26 Nov 2019
DAV akan tempatkan perangkat di 500 titik toko Alfamidi
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Digital Avatar (DAV), perusahaan media placement luar ruang yang menawarkan media placement multifungsi dua arah akan menempatkan perangkatnya di 500 titik toko Alfamidi guna memperluas jangkauan audience.

Untuk saat ini DAV sudah ditempatkan di 10 toko Alfamidi yang ada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“DAV dapat mengembangkan pengalaman berbelanja dengan cara baru pada konsumen Alfamidi," kata General Manager Business Development Alfamidi Herman Widjaja, belum lama ini.

Dikatakannya, DAV berfokus untuk juga hadir diluar kota besar dengan memberikan sebuah inovasi terbaru yang dinamakan DAV 2.0, yaitu sebuah layar interaktif dengan menggunakan teknologi AR (Augmented Reality) berbasis IoT (Internet of Things) yang menawarkan berbagai kemudahan pada masyarakat untuk berbelanja dengan praktis.

Paket Semangat Kemerdekaan
DAV 2.0 juga memberikan peluang bagi para konsumen untuk menelusuri ragam informasi produk lebih mendalam yang berguna dalam pengambilan keputusan sebelum melakukan transaksi pembelian. Dengan fitur teknologi interaktif seperti Augmented Rea.ity, konsumen juga mendapat pengalaman baru berinteraksi dengan berbagai brand produk yang ditawarkan.

DAV 2.0 ini dilengkapi dengan fitur (A.I) Artificial intelligence yang dapat mendeteksi objek yang ada di depan layer, diantaranya estimasi gender, ekspresi dan umur yang nantinya digunakan sebagai intelligent reporting. Hal ini tentunya sangat membantu para pemilik merek untuk mengenali perilaku konsumennya dengan lebih mendetail. 

Sebelumnya, DAV telah bekerjasama dengan Alfamart. GM DAV Hertha Joyce Agustine menjelaskan DAV dikembangkan untuk menjadi solusi bagi para produsen dan pemilik merek untuk dapat mengenali konsumen lebih baik, serta memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat dengan penyebarannya yang meluas di berbagai lokasi ritel di Indonesia.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan