telkomsel halo

Huawei gelar Pick Up Day Mate 30 Pro di berbagai lokasi

12:04:25 | 25 Nov 2019
Huawei gelar Pick Up Day Mate 30 Pro di berbagai lokasi
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei CBG Indonesia mulai menyelenggarakan Pick Up Day, di mana para konsumen yang terpilih dapat melakukan pembelian dan merasakan kecanggihan Mate 30 Pro setelah melewati periode Registrasi Online (ROI).

Pick Up Day ini dibuka di 15 titik, antara lain di HES Mal Taman Anggrek Jakarta, HES Galaxy Mall III Surabaya, HES Pakuwon Mall Surabaya, HES Tunjungan Plaza Surabaya, Erafone Grand Indonesia, Erafone Store PX Pavilion St Moritz Jakarta, dan berbagai lokasi lainnya.

Huawei menerapkan sistem pr-order ROI Page Registration sebagai langkah awal untuk memperkenalkan produk flagship ini, terutama untuk mengetahui alasan konsumen membeli dan memiliki smartphone. Hasilnya, tercatat lebih dari 7,700 konsumen mendaftar di periode ROI Page Registration, dan hal tersebut terlihat dari antusiasme yang terjadi di animo konsumen di berbagai titik lokasi Pick Up Day.

“Untuk Pick Up Day hari ini, kami sangat puas melihat antusiasme konsumen yang sangat positif terhadap smartphone flagship terbaru Huawei. Kami yakin Mate 30 Pro dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang menginginkan kualitas smartphone yang maksimal untuk fotografi, videografi, dan performa terbaik untuk bermain game dan kegiatan lainnya,” kata Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng.  

Konsumen yang terpilih di periode ROI dan mendapatkan konfirmasi melalui email dari Huawei perlu mengantri untuk verifikasi data sebelum melakukan pembayaran. Unit Mate 30 Pro yang sudah dibayar akan dibuka untuk pertama kalinya di hadapan konsumen, dibantu oleh petugas teknis dari HES yang menjelaskan lebih lanjut mengenai tahap awal pengaktifan Mate 30 Pro, sekaligus menyerahkan berbagai benefit yang diperoleh konsumen dalam periode ROI ini. 

Benefit tersebut antara lain Huawei Freelace, Silicon Case, tambahan jaminan 1 tahun, garansi perlindungan layar selama 3 bulan, trade in benefit senilai IDR 1juta, dan voucher Huawei AppGallery senilai Rp350 ribu.

Huawei juga membuka periode pre order tahap dua mulai hari ini hingga 29 November 2019 di toko dan mitra Huawei yang tersebar di berbagai kota. Kini, total ada 56 toko yang dapat melayani Pre Order. Dalam periode ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dan memperoleh unit Mate 30 Pro di tanggal 30 November 2019.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year