Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Tower Bersama selesaikan pembangunan ruang kelas belajar di Palu-Donggala

16:22:00 | 22 Nov 2019
Tower Bersama selesaikan pembangunan ruang kelas belajar di Palu-Donggala
telkomtelstra januari - maret
PALU (IndoTelko) – PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) meresmikan Ruang Kelas Belajar (RKB) di SMKN 7 Palu, Sulawesi Tengah. 

Pembagunan ini dapat berjalan dengan lancar atas komunikasi dan kerja sama yang baik antara tim Tower Bersama Group dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.  

Chief Assets and Operations Tower Bersama, Bapak Kukuh Saworo didamping Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. H. Mohamad Hidayat, M.Si meresmikan secara langsung gedung RKB di  SMKN 7 Palu pada Jumat (22/11).

“Saat ini seluruh siswa sudah dapat kembali belajar dikelas. Kami harap siswa/siswi semakin semangat belajar untuk meraih cita-cita,” ujar Chief Asset and Operation Officer Tower Bersama Kukuh Saworo.

Ia menjelaskan, paska gempa berkekuatan 7 skala richter pada tahun lalu, SMKN 7 merupakan salah satu sekolah yang memiliki kerusakan yang cukup serius melihat letaknya dekat pantai. TBIG memberikan bantuan dengan membangun 2 lantai gedung RKB yang terkena dampak gempa dan tsunami Palu –  Donggala. Fasilitas ini sudah digunakan oleh seluruh siswa/siswi SMKN 7 Palu. 

Telkom Marketing 2
Pemerintah setempat sangat menyambut baik rangkaian program pemulihan paska gempa dan Tsunami Palu – Donggala yang dilaksanakan oleh Tower Bersama Group. “Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Tower Bersama Group khususnya pada bidang pendidikan dengan membangun fasilitas bangunan sekolah di SMKN 7 Palu. Bantuan ini sangat berarti bagi kami khususnya untuk para siswa/siswi agar dapat melanjutkan aktivitas belajar mereka” tutur Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Mohamad Hidayat, M.Si.

Selain bantuan pembangunan kelas SMKN 7 Palu sebelumnya TBIG telah memberikan bantuan bahan makanan dan mengirimkan tim medis untuk memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada korban bencana pada Oktober 2019 lalu.

“Tower Bersama akan terus menjaga komitmen terhadap lingkungan dan masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Lingkungan sosial merupakan aspek penting yang harus diperhatikan dalam operasional perusahaan, terutama aspek Pendidikan yang dapat menjunjang masa depan penerus generasi Bangsa Indonesia,” kata Presiden Direktur Tower Bersama Infrastructure Herman Setya Budi.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma